Gowes Bersama Zaezura Part 5 Digelar di Ujung Utara Bangkalan | Bhayangkara Nusantara

Gowes Bersama Zaezura Part 5 Digelar di Ujung Utara Bangkalan

 248 total views

USAI dinobatkan sebagai “Perempuan Inisiator Pembangunan Provisi Jawa Timur Tahun 2020” peringkat II oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Istri Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE kembali melanjutkan aktifitasnya seperti biasa.

Kali ini sosok yang akrab disapa Zaezura itu berkunjung di ujung utara Kabupaten Bangkalan di Kecamatan Tanjung Bumi dalam Gowes Bersama Zaezura Part 5, Minggu (27/12/20).

Kehadiran Zaezura disambut Camat Tanjung Bumi, Drs. Aman Adi Suharto, MM beserta isteri yang juga Ketua TP-PKK Kecamatan, Kapolsek Iptu Puji Purnama, SH beserta isteri, Danramil Kapten Inf. Slamin Joko Darmawan dan Kepala Puskesmas Nur Hayati, SKep, NS.

Baca Juga:  Minimalisir Covid-19, Unima Ciptakan Juru Disinfektan Box
Baca Juga:  Mantan Legislator DPRD Luwu Timur Ramai-Ramai Dukung MTH - Budi, Apa Sebab?

Turut juga mendampingi sembilan kepala desa beserta isteri di antaranya Desa Tlangoh, Telaga Biru, Tanjung Bumi, Paseseh, Larangan, Bumi Anyar, Aeng Taber, Banyu Sangkah, dan Macajah.

“Dengan adanya Gowes bersama Ibu Bupati, alhamdulillah bisa menarik masyarakat untuk bisa gemar berolahraga. Mereka pun menanggapi dengan baik dan senang hati, utamanya para biker’s, sehingga masyarakat Tanjung Bumi bisa ikut serta untuk bersepeda bersama Ibu Bupati, sekaligus dapat menambah kesehatan, dapat memperkuat imun, sehingga masyarakat khususnya di Tanjung Bumi ini lebih sehat dan lebih kuat lagi,” kata Camat Tanjung Bumi, Drs. Aman Adi Suharto, MM.

Gowes bersama Istri Bupati dibuat rute mulai dari Pantai Pasir Putih Tlangoh dan finish di Pantai Biru dengan Jarak + 10 Km, dengan off road yang agak menantang, sekaligus memperkenalkan produk unggulan yang ada di Kecamatan Tanjungbumi.

Zaezura berharap, semoga dengan memasyarakatkan olah raga ini, kita bisa lebih sehat dan tau bahwa raga ini perlu dijaga dan disayangi. “Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini, bisa sinergi dengan berbagai kalangangan pecinta olahraga dan pecinta sepeda,” ujarnya.

Sehat di raga dan dijiwa, lanjutnya, bisa menjadi satu dalam tampak nyata. “Apa yang kita ucapkan dan apa yang kita perbuat, semoga kita semua selalu dalam lindungan Sang Maha Kuasa,” kata Zaezura seraya mengajak untuk mengucapkan Salam Bahagia. “Saya Bahagia dan Saya Penebar Bahagia,” ajaknya. WAID/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0