Gowes Bersama Istri Bupati Bangkalan, Camat Kokop: “Alhamdulillah Kita Bisa Sinergi”

 201 total views

GOWES ke-15 bersama Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE memulai rute di Kecamatan Kokop, tepatnya dari Balai Desa Dupok – Kebun Hydroponic – Kampung Pancor – Kampung Guwa dan finish di Balai Desa Batukorogan, baru-baru ini.

Kedatangan istri Bupati Bangkalan yang akrab disapa Zaezura, disambut langsung Camat Kokop Supriyadi, S.Sos didampingi Danramil Kapt Inf M. Hayat dan Kapolsek Kokop AKP Heru Tiyono, SH.

Turut serta dalam penyambutan, kades beserta Ketua TP-PKK Desa Dupok, Batukorogan, Ampara’an, Tlokoh, Manokan, Mandung, Durjan, Kokop, Tramok dan Lembung.

Gowes Bersama Istri Bupati Bangkalan, Camat Kokop

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Santri di Ponpes Nur Hasan Turut Diperiksa
Baca Juga:  Sambut Tamu Istimewa, Istri Bupati Bangkalan Perkenalkan Ini...

Dalam kegiatan, terlihat juga beberapa camat ikut berpartisipasi dalam gowes, di antaranya Camat Sepuluh, Tanjung Bumi, Klampis, Arosbaya, Trageh, Modung dan Kwanyar.

Camat Kokop Supriyadi mengatakan, dengan adanya kegiatan Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan sinergitas bersama seluruh instansi, lembaga, organisasi di Kecamatan Kokop, sehingga dapat dengan mudah menyelesaikan, mengisi kekurangan dan kegagalan yang ada pada semua instansi, khususnya yang di kantor Kecamatan Kokop.

Istri Bupati Bangkalan, Camat Kokop

Baca Juga:  Baznas, Pemkab dan TP PKK Kabupaten Bangkalan Sinergi dalam Penanganan Covid-19

“Alhamdulillah kita bisa bersinergi dengan instansi, lembaga/organisasi lain yang ada di Kokop, secara tidak langsung kita dapat berkoordinasi serta saling mengisi kekurangan kita baik. Secara pribadi dan kedinasan, ada motivasi dari ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan kepada para pelaku usaha hidroponik (tanaman sayur-red.),” tutupnya. Waid/Mcm – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0