Gotong Royong Warga Masyarakat Desa Atue Ciri khas kehidupan Sosial

 470 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Kegiatan Gotong Royong warga masyarakat Desa Atue menjadi salah satu Ciri khas dalam berkehidupan sosial dan hal tersebut menjadi contoh suri tauladan yang baik.

Hal tersebut disampaikan Kades Atue Abdul Hamid.BSc ketika masyarakat bergotong royong memindahkan rumah milik Abd Latif BPK Rizal Anggota SATLINMAS Atue yang berada Jln Poros TPI ke dekat Lapangan Futsal, Atue Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga:  Aksi Peduli Sesama, IKABA Sambangi Pondok ODGJ di Mirit.

Dalam kesempatan tersebut selain warga masyarakat terlihat Dola P hadir Babinkantibmas Desa Atue, Sulaeman, Hasman dan Abd Mar,at dari unsur Satlinmas dalam gotong royong tersebut.

Meskipun Masyarakat Atue terdiri dari segala etnis Suku, tetapi jiwa sosial menyatukan untuk Bergotong Royong untuk saling membantu satu sama lain.

Baca Juga:  Bakti pengecoran rumah warga adik Sahroni turun langsung

Dalam kesempatan tersebut pak Atue yang sempat diwawancarai oleh Awak media merasa bersyukur dimasa kepemimpinan melayani masyarakat, kegiatan gotong royong terjaga dengan baik.

” Warga Desa Atue sangat menjaga kehidupan bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat”, ungkap desa atue mengakhiri pembicaraan.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0