Gotong Royong menjadi Rutinitas Pemerintah Desa Pasi – Pasi dan masyarakatnya diwaktu Libur

 136 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong Pemerintah Desa Pasi pasi dan warga masyarakat dalam kebersihan lingkungan serta perbaikan Infrastruktur secara swakelola galak dilakukan disetiap Akhir pekan.

Giat Gotong Royong ini sebagai Rutinitas Warga di Tiap Dusunnya manakala ada perlu Perbaikan Infrastruktur maupun Giat Kebersihan Dusun. Gotong Royong ini di Komandoi Oleh Kepala Desa Pasi Pasi Yusuf Samanbeserta Kepala Dusun, Perangkat Desa dan warga Masyarakat.

Baca Juga:  Zaezura, Inovasi dan Ide Kreatif di Masa Pandemi Covid-19

Dalam giat kali ini pemerintah Desa Dan Warga masyarakat bergotong royong membangun rumah warga yang sementara diperbaiki, Pasi pasi, Jumat (10/12/2021)

dalam wawancara dengan Kepala Desa Pasi pasi Yusuf Saman beliau mengatakan Penyediaan kebutuhan gotong royong pun sangat unik karena untuk Kegiatan ini Berasal dari Sumbangan Dari Warga Setempat baik Itu Semen PC, Pasir, Kerikil, Besi Beton Papan MAL maupun kebutuhan lainnya.

Baca Juga:  Bersama Gubernur Lampung Bupati Pringsewu Hadiri Rapat Persiapan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Di Pringsewu

“Alhamdulillah semangat gotong royong warga masyarakat Pasi pasi bisa menjadi contoh yang baik dan perlu dilestarikan”, ujar kades Yusuf Saman.

Semoga Dengan Giat Gotong Royong ini, semangat saling membantu dan silaturahim terbangun dengan baik, sehingga dapat menjadi contoh untuk generasi muda.

Terimakasih kepada Seluruh Warga masyarakat yang telah bersedia Bergotong Royong. Mari terus kita Giatkan kembali Budaya Gotong Royong Demi Suksesnya Pembangunan di Desa, ujar Yusuf Saman.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0