Giat Sosial, Polsek Pengadegan Serahkan Buku Iqro dan Kisah Rosul untuk TPQ | Bhayangkara Nusantara

Giat Sosial, Polsek Pengadegan Serahkan Buku Iqro dan Kisah Rosul untuk TPQ

 310 total views

POLSEK Pengadegan Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial membagikan buku Iqro untuk sejumlah Taman Pendidikan Quran (TPQ) yang ada di wilayahnya. Dalam kegiatan dibagikan juga buku tentang Kisah Nabi dan Rosul.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan kali ini berupa pemberian buku Iqro dan Kisah Nabi dan Rosul di sejumlah TPQ. Tujuannya untuk mendukung kegiatan pembelajaran keagamaan bagi anak-anak.

“Buku tersebut dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama,” jelasnya, Kamis (5/11/20).

Baca Juga:  Latihan Parsial Dalmas, Ditsamapta Polda Kalteng Siap Amankan Pilkada

Disampaikan Kapolsek, ada 80 buku Iqro dan 50 buku Kisah Nabi dan Rosul yang dibagikan. Pembagian buku tersebut akan terus berlanjut hingga seluruh TPQ yang membutuhkan bisa menerimanya.

“Kita berharap dengan pembagian buku Iqro serta buku Kisah Nabi dan Rasul bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk kegiatan pembelajaran di bidang keagamaan,” ucapnya.

Sementara itu, Marsono (62) pengurus TPQ Desa Tetel mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polsek Pengadegan. Menurutnya pemberian buku Iqra serta Kisah Nabi dan Rasul sangat bermanfaat bagi pembelajaran keagamaan di TPQ.

“Terima kasih kepada bapak polisi yang telah peduli terhadap pendidikan keagamaan di TPQ. Ini sangat bermanfaat,” ucapnya. Al Arif/Sigit – Purbalingga

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0