Giat Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Burau Imbau Prokes dan Bagikan Masker – Bhayangkara Nusantara

Giat Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Burau Imbau Prokes dan Bagikan Masker

 180 total views,  1 views today

BHABINKAMTIBMAS Polsek Burau Polres Luwu Timur Aipda Annas melaksanakan giat sambang ke Kantor Desa Lewonu, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Rabu (14/10/20).

Pada kegiatan sambang tersebut Aipda Annas membagikan masker kepada warga yang bertamu di kantor Desa Lewonu dan menyampaikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Upaya yang dilakukan Aipda Annas merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga binaannya agar tetap sehat dan terlindungi dari penularan Covid-19 yang masih pandemi hingga saat ini.

“Kami tak bosan bosannya selalu mengingatkan kepada warga Desa Lewonu tentang pentingnya membudayakan 3M, artinya kita harus rajin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai langkah pencegahan Covid-19 di wilayah kita khususnya,” kata Aipda Annas.

Sementara Kapolsek Burau Iotu Agusman, SH saat ditemui di ruangannya juga mengatakan pentingnya masyarakat tentang kepatuhan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga:  Arman Depari Ajak Masyarakat Cegah Lingkungan Sekitar Bersih dari Narkoba

“Maka dari itu melalui para Bhabinkamtibmas kami menyampaikan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan membudayakan 3M agar kita terhindar dari penularan Covid-19. Masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah virus tersebut, maka kami mengingatkan kepada masyarakat agar mau bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19, dimulai dari diri sendiri,” jelas Kapolsek Burau.

Bhabinkamtibmas Polsek Burau Aipda Annas juga mengimbau kepada warga yang datang di kantor desa agar bersama sama menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Askar – Sulsel

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0