Giat Ramadan Barokah, Ulama Jatimakmur Doakan Jajaran Polsek Pondok Gede | Bhayangkara Nusantara

Giat Ramadan Barokah, Ulama Jatimakmur Doakan Jajaran Polsek Pondok Gede

 139 total views

BULAN suci Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi dimanfaatkan jajaran Polsek Pondok Gede dengan melaksanakan program Kapolda Metro Jaya ”Ramadan Barokah” untuk saling berbagi keberkahan kepada masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Pondok Gede, Polres Metro Bekasi Kota

Salah satunya yang dilakukan Kanit Intel Polsek Pondok Gede AKP Hatta Ismiyanto didampingi Panit Intel 1 Ipda Gatot Hartantyo, AH dan Panit Intel 2 Aiptu Hendro dengan membagikan Al Quran, sajadah dan jam dinding dari Kapolda Metro Jaya dalam giat sambang tokoh masyarakat, Selasa (20/4/21) kemarin.

Saat menyambangi tokoh masyarakat yang juga Ketua Yayasan Miftahul Amal Abuya H. Hamdani, mereka mengatakan, kegiatan Ramadan Barokah merupakan program Kapolda Metro Jaya agar jajaran Polsek Pondok Gede berkesempatan berbagi kebahagiaan dengan ulama.

Baca Juga:  Sambut Bulan Suci, Polres Pringsewu Laksanakan Baksos Peduli Terdampak Corona
Baca Juga:  Perangi Corona: Gerak Cepat, Kapolsek Pondok Gede Terjunkan Tim Pemburu Covid-19 ke Zona Merah

Salah satunya, kata Aiptu Hendro, dengan memfasilitasi masjid agar para jamaahnya dapat beribadah dengan khusyu, menambah nilai positif dari kandungan ayat-ayat suci Al Quran serta menambah ukhuwah Islamiah silahturahmi dengan ulama selama bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

“Seperti hari ini di Masjid An-nur Jatimakmur, Pondok Gede partisipasi dalam turut serta menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” kata Ipda Gatot Hartantyo, SH menambahkan.

Mendapat apresiasi dari pihak kepolisian, Abuya H. Hamdani mendoakan kegiatan tersebut menjadi penambah nilai ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini dan di masa pandemi Covid-19.

“Semoga Allah SWT selalu menjaga jajaran Polsek Pondok Gede beserta keluarga dari segala marabahaya,” kata H. Hamdani.

Giat sambang ulama Ramadan yang dilakukan secara on the road in berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0