Giat Penanaman Pohon Polres Luwu Timur Dalam Rangka Polri Peduli Hari Menanam Pohon Indonesia

 240 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan sudah dilakukan pihak Kepolisian baik diareal tempat tinggal, Halaman Rumah susun Polres Luwu Timur dan Pondok Pesantren ITTIHAD Al – Ummah Desa Ussu kecamatan Malili pada hari ini Selasa (23/11/2021)

Kegiatan penanaman pohon dalam rangka Hari Menanam pohon indonesia dengan tema ” menabung oksigen untuk masa depan”

Baca Juga:  Kapolres Luwu Timur pimpin upacara Hari kesadaran Nasional

Dalam kegiatan penanaman turut serta melakukan penanaman diantaranya Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester M.M Simamora, SIK. MH dan Wakapolres Kompol Muh Rifai, Ketua Bhayangkari cabang Polres Luwu Timur, beserta Anggota Polres Luwu Timur.

Penanaman pohon bertujuan ikut berpartisipasi untuk menjaga lingkungan dan mencegah bencana alam serta mengurangi polusi udara sehingga dapat memberikan efek positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup lainnya.

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Musnahkan 39 Kg Sabu dari 120 Orang Tersangka

Kapolres Luwu Timur yang memimpin penanaman pohon menyampaikan, penanaman pohon merupakan salah satu aksi kongkrit dan upaya nyata yang dilakukan kepolisian bersama komponen masyarakat guna menjaga lingkungan dan Diharapkan agar seluruh komponen sadar untuk menjaga alam dan lingkungan dengan cara melakukan penghijauan, cetus Kapolres Luwu Timur.

Giat dilakukan dimulai pada jam 8.00 WITA sampai dengan Pukul 10.00 WITA dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan dalam keadaan aman dan lancar.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0