Gelar Razia 1 Jam di Depan Mako, Polsek Malili Tekankan Pendekatan Imbauan

 670 total views

RAZIA kendaraan bermotor dilaksanakan Polsek Malili, Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan dalam rangka operasi rutin kepolisian tahun 2021 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Jumat pagi (9/4/21) sekitar pukul 08.00 Wita di depan Mako Polsek Malili.

Kegiatan razia dilakukan pada kendaraan bersuara bising alias knalpot racing dengan sasaran R2 (roda dua) dan R4 (roda empat) serta pengendara sepeda motor yang tidak memakai tutup kepala atau helm

Kapolsek Malili AKP Yunus Mangewa yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan agar pengendara motor baik roda 4 dan 2 mematuhi aturan berkendara di jalan raya, menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat dari kebisingan suara kendaraan yang bisa mengganggu.

Baca Juga:  800 Ribu Orang Sudah Masuk Jateng, Kapolda Sekat Jalur Mudik
Baca Juga:  Operasi Ketupat 2021 Polres Luwu Timur: Polri Turunkan 155.005 Personel Gabungan

Giat razia dilaksanakan melibatkan seluruh jajaran personil Polsek Malili dan selesai pada Pukul 09.00 Wita.

Dari hasil giat dilakukan penindakan berupa peringatan dan perhatian dengan meminta pemilik kendaraan untuk mengganti knalpot dan memakai helm bagi yang tidak menggunakan.

Baca Juga:  Surabaya Masuk Zona Kuning Menuju Zona Hijau,Penanganan Covid-19 di Jatim Sangat Baik

Kegiatan ini lebih menekankan pendekatan dan imbauan. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif. Askar – Suĺsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0