Gelar Rakor, Ketua DPC Partai PDI- P Kota Tomohon Arahkan Empat Hal Penting Tugas dan Fungsi

 156 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-TOMOHON,- Dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi Pengurus Partai PDI- Perjuangan DPC Kota Tomohon menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang bertempat di Emira Hills, Senin (25/10/2021) malam.

Rakor ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tomohon, Caroll J A. Senduk, SH yang turut dihadiri oleh jajaran DPC PDI-P dan PAC PDI-P se Kota Tomohon.

Baca Juga:  HUT ke- 161 Jemaat GMIM Solafide Tinoor Dihadiri Walikota Caroll, Wawali Wenny Bersama Ketua TP- PKK drg. Jeand'arc

Dalam arahannya, Caroll sapaan akrabnya menyampaikan Empal hal penting diantaranya :

Pertama, Konsolidasi, Penguatan dan memperkokoh Struktur Partai yang telah lengkap dari Tkt DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting.

Kedua, Memantapkan Program Kegiatan yang berbasis pada kesejahteraan dengan membantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pemberian sembako kepada yang membutuhkan. Ketiga, Menjaga dan memelihara lingkungan hidup dengan melakukan penghijauan.

Baca Juga:  coba test1

dan yang ke Empat, Bersinergi dengan pemerintah untuk mempercepat dan mendukung program-program
pemerintahan CS-WL agar masyarakat Tomohon lebih cepat sejahtera dan mandiri, terlebih dalam masa pandemi yang belum berakhir.

Lanjut Caroll mengingatkan kembali kepada jajarannya untuk turun membantu struktur partai menggerakkan PAC, Ranting, Anak Ranting dan selalu berkoordinasi dengan DPC dan DPD Partai.

“PDI Perjuangan selalu tegak lurus pada perintah partai. Seluruh jajaran partai di PDI Perjuangan Kota Tomohon dalam keadaan tetap solid. “Jadi dalam menghadapi Pemilu, Pilpres, dan Pilkada 2024, kami solid dan selalu siap dalam satu komando,” tutur Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon yang juga selaku Walikota Tomoho.

Ref: Bert Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0