Gelar Pertemuan Perdana, Tim Pemenangan Siap Kawal Syerly Adelyn Sompotan ke DPRD Provinsi

TOMOHON— Tim Pemenangan Syerly Adelyn Sompotan (SAS), yang maju sebagai caleg dari Partai Golkar Nomor Urut 5, Dapil Minahasa Tomohon melakukan pertemuan kader dan simpatisan partai Golkar yang digelar pada, Sabtu (02/12-2023).

Dalam pertemuan tersebut, tim pemenangan kompak dan sepakat untuk berjuang, mengawal dan memenangkan Syerly Adelyn Sompotan, sebagai salah satu kader terbaik untuk duduk di kursi DPRD Provinsi, guna keterwakilan untuk memperjuangan aspirasi dan hak warga Kota Tomohon dan Minahasa.

“Tim kami solid dan sudah lama bergerak. Kami bersama tim mempunyai barisan massa yang jelas, yang selalu komit untuk mendukung perjuangan ibu SAS, semenjak beliau menjadi Wakil Walikota Kota Tomohon mendampingi Jimmy F Eman di tahun 2014 – 2019,” tegas salah satu tim pemenangan SAS, Robby Kandow warga Kinilow Raya.

Menurutnya, tim kami sudah mulai turun ke lapangan untuk door to door menggalang dukungan untuk maksimalkan perjuangan kami. Kebanyakan warga yang ditemui tim kami masih sangat kenal dan ingat akan perjuangan ibu SAS saat menjadi Wakil Walikota dahulu. Makanya, karena Budi baik yang ditanamkan beliau saat bertugas dulu, kebanyakan tim kami tak sulit dalam berkoordinasi bersama warga di lapangan.

Sementara itu, Syerly Adelyn Sompotan saat dihubungi media ini mengaku sangat siap dan bakal berjuang dalam mengawal aspirasi dan kepentingan warga Tomohon dan Minahasa apabila dipercayakan ke depannya. Saya tidak pernah muluk-muluk mengurai janji, karena masyarakat sudah tau kapasitas saya dalam bekerja sejak dulu untuk kepentingan masyarakat luas.

“Tentu saya juga sangat mengapresiasi dan terharu akan kesiapan tim saya yang betul betul hendak berjuang memenangkan saya ke depan. Tentunya harapan dan asa masyarakat tentu akan saya jawab dengan perjuangan yang maksimal tentunya apabila dipercayakan masyarakat di kursi DPRD Sulut nanti,” janjinya.(**Red)

Komentar Anda
Baca Juga:  Karangan Bunga Jokowi, Panglima TNI, hingga Kapolri Hiasi Tempat Resepsi Putra Pertama Wilson Lalengke