Geger... Mayat Ini Ditemukan dalam Mobil Penuh Bekas Tembakan | Bhayangkara Nusantara

Geger… Mayat Ini Ditemukan dalam Mobil Penuh Bekas Tembakan

 349 total views

WARGA sekitar Jalan Cikopak bawah jalan layang Tol Sadang tepatnya di Desa Mulyamekar, Purwakarta, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam mobil, Kamis (6/8/20).

Mobil Avanza berwarna hitam itu penuh bekas tembakan di kaca dan ban kanan belakang. Di dalamnya warga menemukan mayat seorang pria dengan posisi telungkup.

Warga setempat mengatakan saat hendak berangkat kerja dirinya sempat melihat sebuah mobil terparkir di tengah jalan di gang dekat kontrakannya. Namun saat itu dia tak menaruh rasa curiga terhadap mobil tersebut.

Pria yang tewas dalam mobil tersebut diduga ditembak dalam mobil berwarna hitam dengan Nopol T 1143 AG.

Korban yang memakai kaos abu-abu, baju kemeja warna biru, celana levis biru dan sepatu warna hitam dengan posisi tertelungkup itu diketahui berinisial AH (30) warga Jl. Tipar Cakung Rt. 01/05 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Untuk mobil dengan Nopol T 1143 AG diduga nopol palsu dan nopol aslinya B 1170 VKH itu terdapat sejumlah lubang bekas peluru sebanyak 22 lubang.

Ban mobil bagian belakang kanan mobil dan kaca mobil serta bagian lain dari mobil rusak parah akibat dugaan tembakan yang bertubi-tubi.

Adapun barang bukti yang berhasil diidentifikasi berdasarkan sumber yang diterima yaitu satu buah kunci T pembuka gembok, ‎satu buah rantai, ‎satu buah linggis, ‎satu buah gunting untuk pemotong rantai, 1 buah tas berisi  powerbank, 1 HP Android, dompet warna hitam, uang sebesar Rp. 50.000 dan proyektil.

Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Belum diketahui identitas pelaku dari pembunuhan itu, serta motif dari pelaku.

Saat ini korban dibawa ke RS. Bayu Asih untuk dilakukan visum dan kini kendaran korban dibawa ke Polres Purwakarta dan belum ada pernyataan resmi dari Polres Purwakarta. Acep – Purwakarta

Baca Juga:  Kapolda Metro Pastikan Keamanan Rumah Warga yang Kebanjiran dari Aksi Pencurian

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1