Gegara Sepele, Pasangan Kumpul Kebo Adu Mulut Berujung Penganiayaan, Akhirnya…

 277 total views

TIM URC Totosik Polres Tomohon tangkap terduga pelaku penganiayaan terhadap perempuan/anak di bawah umur, Sabtu (27/3/21) sekira jam 09.00 Wita.

Pelaku berinisial RE (18) ditangkap setelah orangtua/ibu korban VG (30) melaporkannya karena telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya/korban, KM (15). Penangkapan berdasarkan Laporan Polisi No. LP/123/III/2021/SPKT/Sulut/Res Tomohon Tanggal 27 Maret 2021.

Korban menuturkan, pemukulan terjadi pada Jumat, (26/3/21) malam, sekitar pukul 22.00 Wita di salah satu kost yang berada di Kelurahan Matani III Ling. II, Kecamatan Tomohon Tengah.

Baca Juga:  Polsek Gunung Sugih Tangkap Pelaku Curat, Satu DPO
Baca Juga:  BNN Ungkap Peredaran Gelap Narkotika Sabu di Kaltim

Korban mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh RE yang diketahui merupakan pasangan kumpul kebo alias pacar korban. Saat itu keduanya terlibat adu mulut karena masalah sepele, hanya karena pelaku menyuruh korban untuk makan

Namun karena tidak diindahkan korban, merasa kesal kemudian pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan alat berupa sebuah selang karet panjang kurang lebih 30 cm.

Selang itu diarahkan ke tubuh korban dan mengena pada hampir sekujur tubuh, tepatnya pada kaki bagian paha, tangan dan tubuh bagian belakang korban.

Tak puas dengan menggunakan alat, kemudian pelaku menganiaya korban dengan menggunakan tangan ke arah muka korban hingga korban mengalami luka lebam di wajah tepatnya di bibir dan kedua pelipis mata. Atas kejadian tersebut, korban merasa kesakitan dan mengalami trauma.

Mendapat perlakuan seperti itu, korban langsung menghubungi keluarganya dan mengadukan hal itu kapada ibunya melalui pesan WhatsApp. Geram anaknya diperlakukan demikian, orangtua korban langsung menghubungi Tim Totosik untuk dibantu menjemput anaknya keesokan harinya.

Baca Juga:  Tim Pemburu Preman Polres Jakbar Amankan 13 Pemuda Bersenjata Tajam

Mendapat laporan itu, Tim kemudian meluncur ke TKP mencari informasi tentang kost tersebut dan setelah mendapat baket (bahan keterangan) tentang tempat dan kamar pelaku, Tim langsung menggerebek dan berhasil mengamankan pelaku di dalam kamar kost beserta korban yang saat itu dikurung pelaku di dalam kamar.

Setelah menggeledah kamar kost dan melakukan interogasi singkat, Tim langsung mengamankan pelaku ke Mako Polres Tomohon untuk diproses lebih lanjut, sedangkan korban bersama keluarga diarahkan ke Mako Polres Tomohon untuk membuat laporan. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0