Gegara Knalpot, FL dan BP Aniaya Orang, Ujungnya Diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon | Bhayangkara Nusantara

Gegara Knalpot, FL dan BP Aniaya Orang, Ujungnya Diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon

 308 total views

DUA pelaku penganiayaan masing-masing berinisial FL (30) warga Kelurahan Kinilow Satu, Kecamatan Tomohon Utara dan BP (28) warga Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, Jumat (16/10/2020) dini hari.

FL dan BP dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap dua korban, yakni Yanuar Romadhoni (22) dan Petra Pangalila (23) warga Kelurahan Kinilow Satu, Kecamatan Tomohon Utara. “Jadi dilakukan penangkapan keduanya atas laporan penganiayaan terhadap dua korban,” ujar Ketua Tim URC Totosik Bripka Yanny Watung.

Aksi kedua pelaku ini, kata Yanny, berawal saat korban Yanuar dengan mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya. Namun saat tiba di depan rumahnya tiba-tiba pelaku BP dan temannya datang dengan menggunakan sepeda motor dan menghampiri korban.

Selanjutnya BP langsung mendekati korban Yanuar sambil menanyakan kenapa membunyikan knalpot dengan ribut saat melintasi. “Pelaku BP langsung memukul secara berulang kali ke arah wajah korban. Usai melakukan perbuatannya langsung melarikan diri menggunakan motor yang dikendarai temannya bernama Kabit,” jelas Yanny.

Baca Juga:  Akhirnya, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Begal yang Menghebohkan di OKU

Selang lima menit kemudian datanglah korban Petra Pangalila, saudara Yanuar Romadhoni. Petra datang dengan tujuan menanyakan apa yang terjadi. Usai mendengar penjelasan Yanuar, Petra pun berjalan ke arah lorong depan TKP dan bertemu dengan pelaku BP yang saat itu bersama pelaku FL dan lelaki bernama kabit.

“Ketika hendak menayakan masalah yang baru terjadi, tiba-tiba BP dan FL langsung melakukan pemukulan terhadap Petra Pangalila. Kedua pelaku dan lelaki Kabit langsung melarikan diri,” jelasnya.

Akibat perbuatan tersebut, Yanuar Romadhoni mengalamai memar di bagian wajah. Sedangkan Petra Pangalila mengalami luka di bagian pelipis sebelah kiri dan sakit di bagian kepala. “Sementara untuk kedua pelaku diamankan ke Mapolsek Tomohon Utara,” tutup Ketua Tim URC Totosik Bripka Yanny Watung. Bert – Sulut

 

 

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0