Gaghana dan 14 Kepala Daerah se-Sulut Sambut Kunker Menpan RB di Manado, Ini yang Dibahas | Bhayangkara Nusantara

Gaghana dan 14 Kepala Daerah se-Sulut Sambut Kunker Menpan RB di Manado, Ini yang Dibahas

 33 total views

BUPATI Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana bersama seluruh kepala daerah (bupati dan walikota) se-Sulawesi Utara (Sulut) sambut kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Menpan RB), Tjahjo Kumolo di Aula Gedung Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Manado, Senin (12/4/21).

Dalam kunjungan kerjanya ke Manado, Menpan RB Tjahjo Kumolo menemui seluruh bupati dan walikota se-Provinsi Sulut untuk membahas bersama beberapa agenda kerja penting terkait peningkatan kualitas kinerja pemerintah serta strategi dalam mewujudkan sinergitas antara Pemerintah Pusat dengan Pemprov Sulut bersama seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut.

Dalam pertemuan itu hadir juga Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey  bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut.

Baca Juga:  Sah! 5 Kepala Daerah di Bumi Nyiur Melambai Dilantik Gubernur
Baca Juga:  Sangat Representatif, Dermaga Pelabuhan Tahuna Butuh Pengembangan

Di hadapan seluruh Bupati dan Walikota se-Sulut, Menpan RB menegaskan terkait peningkatan kualitas kinerja pemerintah dan demi mewujudkan sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Daerah, maka ada tiga point penting yang menjadi dasar kebijakan pemerintah.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopi) Humas Pemkab Sangihe, Irianto Manumpil kepada sejumlah wartawan mengatakan, kebijakan itu antara lain, kebijakan strategis Pemerintah Pusat dalam rangka penyederhanaan birokrasi.

Baca Juga:  Real Count Sementara Pilkada OKU Selatan 2020, Incumbent Popo Ali-Sholihien Menang Telak

“Selain itu peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di masa pandemi Covid-19. “Dan kebijakan rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan PPPK,” kata Irianto di Manado. Adrianto  – Sangihe

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0