FPPI Bangkalan Berikan Bantuan Sarana Bermain untuk Anak kepada IKM Sentra Suramadu | Bhayangkara Nusantara

FPPI Bangkalan Berikan Bantuan Sarana Bermain untuk Anak kepada IKM Sentra Suramadu

 149 total views

ISTRI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE Menghadiri acara serah terima bantuan peralatan bermain di IKM Sentra Suramadu, Jaws Timur, baru-baru ini. Acara serah terima diawali dengan tumpengan dilanjutkan doa bersama kepada Allah SWT agar tempat bermain tersebut berkah dan bermanfaat bagi pengunjung dan masyarakat pada umumnya.

Zaenab hadir sebagai Ketua DPC Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Bangkalan. Bantuan tersebut diserahterimakan dari Ketua Bidang Pendidikan Cabang FPPI Bangkalan, Hj. Soelistiyawati, MPd kepada Kepala Bidang Industri Non Agro, Qoryy Yuniastuti, ST, MM dari Dinas Perindustrian dan Ketenagakerjaan Kabupaten Bangkalan, yang dihadiri para Pengurus Cabang FPPI Bangkalan, TP-PKK Kabupaten Pokja 2 dan Koordinator PAUD wilayah Labang.

Ketua Bidang Pendidikan Cabang FPPI Bangkalan, Hj. Soelistijawati menyampaikan, pembangunan Taman Bermain Anak di IKM merupakan salah satu program kegiatan FPPI Bidang Pendidikan. Bantuan ini dimaksudkan untuk melengkapi fasilitas permainan anak, menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke IKM Sentra Suramadu.

Adapun bantuan sarana bermain tersebut berupa, 1 unit perusutan ganda, 2 set ayunan, 2 buah spot foto bentuk cinta, 1 set tempat duduk+meja dari ban+payung, 3 buah tempat duduk pelangi untuk orangtua, ban warna warni kurang lebih 50 dan 1 unit tangga pelangi.

IKM Sentra Suramadu

Baca Juga:  Pemdes dan Bides Mehanggin, OKU Selatan Aktif Pantau Perekembangan Virus Corona
Baca Juga:  Istri Bupati Bangkalan Konsisten dalam "Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat"

Pada kesempatan itu Zaenab mengucapkan rasa syukurnya atas upaya yang dilakukan Ketua Bidang Pendidikan Cabang FPPI Bangkalan dengan memberikan sarana bermain anak. Karena dengan sarana taman bermain anak bisa bahagia.

“Mari bersama sama untuk selalu bisa bergerak dalam pengupayaan apa yang bisa kita upayakan dengan bahagia untuk selalu bisa menjalankan progress dan prosesnya program yang telah diamanahkan kepada kita semua,” kata Zaezura, seraya mengucapkan salam bahagia khasnya, “Saya Bahagia dan Saya Penebar Bahagia” dalam bekerja. WAID/MCM – BANGKALAN

Komentar Anda
+1
1
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0