FKPPI Kota Tomohon Siap Sinergi dengan TNI/Polri

 149 total views

KAPOLRES Tomohon dan Dandim 1302/Minahasa memberikan arahan pada kepada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) 2208 Kota Tomohon pada Rapat Koordinas perdana Pengurus Cabang (Rakorcab) yang digelar di Lokon View Cafe and Resto, Kelurahan Woloan, Senin (17/5/21).

Kegiatan ini selain pembina FKPPI Kota Tomohon, Dandim 1302/Minahasa letkol Inf Andi Sinaga, SIP dan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH juga dihadiri pengurus provinsi dan seluruh anggota yang ada di seluruh kecamatan.

Ketua FKPPI Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengungkapkan, pihaknya siap menggelar berbagai agenda untuk mendorong pembangunan Kota Tomohon dengan bersinergi bersama Pemerintah Kota, TNI dan Polri.

“Kami siap mendukung dan ikut berpartisipasi untuk pembangunan Kota Tomohon, dan bersinergi bersama pemerintah dan TNI-Polri,” tutur SAS sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Mendadak, 17 Personel Polres Tomohon Dites Narkoba, Hasilnya...
Baca Juga:  TNI - Polri dan Unsur Terkait di Lampung Tengah Gencar Disiplinkan Prokes Covid-19

Lanjutnya, kegiatan ini adalah kegiatan awal di tahun 2021, dimana pihaknya mempunyai agenda dan tanggung-jawab kegiatan untuk membesarkan gaung FKPPI di Kota Tomohon.

“Banyak agenda dan kegiatan kami yang sempat tersendat karena masa pandemi Covid-19, yang hingga kini belum selesai. Kendati demikian, kami akan berusaha menerapkan semua program FKPPI, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pembina FKKPI Kota Tomohon, yakni Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Andi Sinaga SIP, dan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, yang sudah mensupport dan mendukung kegiatan FKPPI Tomohon.

“Sebagai mitra, tentu kami siap memback-up segala kegiatan dari Kodim 13/02 Minahasa dan Polres Tomohon apabila diperlukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Andy Sinaga dalam sambutannya mengatakan,prajurit itu semangatnya tidak akan pudar dan selalu siap untuk menjaga daerah dan NKRI. “FKKPI tidak terlepas dari TNI/Polri. Kami siap membantu dan bersinergi tiap saat,” ujarnya.

Hal yang sama diucapkan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot bahwa FKKPI dapat menjadi corong dalam pembangunan dan selalu bersinergi menjaga keamanan dan keamanan, bersama TNI/Polri. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0