Festival Pencak Silat Pasang Giri Sekabupaten Bogor Cinta Rasa Cup | Bhayangkara Nusantara

Festival Pencak Silat Pasang Giri Sekabupaten Bogor Cinta Rasa Cup

 128 total views

Sabtu 5 Agustus 2017.

Rapat Kerja Pengurus Pencak Silat Dengan Kepala Desa Barengkok Kecamatan Leuwiliang. Dalam Pertemuan Tsb Hadir Di Antara Nya Bpk. Sutirsa Yang Juga Merupakan Ketua Cabang Lembaga Tatar Sunda Kecamatan Leuwiliang Selaku Ketua Panitia,Serta Bpk. Abdul Tawakal Selaku Kepala Desa, Sekaligus Sebagai Pembina Pps Cinta Rasa Dan Penanggung Jawab Festival.

Adapun Isi Dari Pertemuan Tersebut Adalah Membahas Dan Menyepakati Akan Di Selenggarakan Nya Festival Pencak Silat Pasang Giri Sekabupaten Bogor Cinta Rasa Cup, Dengan Tema “Ngamumule Pencak Silat Budaya Karuhun” Yang Insya Allah Akan Di Selenggarakan Bulan Oktober 2017 Mendatang. Dalam Kesempatan Ini, Bpk Tawakal Menyampaikan Kecintaan Nya Kepada Kesenian Indonesia Khusus Nya Pencak Silat Sebagai Salah Satu Dari Kesenian Dan Budaya Indonesia,Beliau Menegaskan Bahwa Kesenian Pencak Silat Ini Harus Terus Di Lestarikan, Di Kembangkan Dn Terus Di Pertahankan Sampai Kepada Generasi Yang Akan Datang. Di Mana Pencak Silat Merupakan Bagian Cabang Olahraga Yang Memerlukan Adanya Pembinaan Yang Serius,Terutama Dalam Upaya Memasyarakat Kan Olahraga Dan Mengolahraga Kan Masyarakat, Terutama Bagi Generasi Muda Selaku Bangsa Ujarnya Kepada Tatar Sunda.

Dan Hadir Dalam Acara Tersebut Dewan Pembina Lembaga Tatar Sunda Bapak Ely Jatnika Dan Dari Pengurus Ipsi Bapak Sahrudin Sebagai Panitia Dan Pengawas.

Wanti/Tirta Tatarsunda

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Spesial Surprise HUT TNI ke 74 dari Kapolda Banten