Edukasi Prokes, Petugas Gabungan Polres Gresik Sasar Pengunjung Pasar Hewan

 66 total views

PETUGAS gabungan personel Polsek Balongpanggang Polres Gresik dan Koramil Balongpanggang terus bekerja keras untuk memerangi pandemi Covid-19.

Tanpa bosan, petugas selalu mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kali ini, petugas gabungan dari Polsek Balongpanggang dan Koramil Balongpanggang melaksanakan pengawasan prokes dan edukasi dalam rangka mematuhi dan menekan penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan di Pasar Hewan Balongpanggang yang berada di Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (3/6/21).

“Sasaran pengawasan prokes ini yakni para pedagang dan pengunjung di pasar hewan, apakah prokes telah dilaksanakan apa belum,” kata Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Dilantik Kapolda Kalteng, AKBP Devy Firmansyah Resmi Jabat Kapolres Kobar
Baca Juga:  Sambangi Dermaga Wisata Kereng Bangkirai, Polsek Sebangau Ingatkan Prokes dan Pesan Keselamatan

Di tempat terpisah Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH mengatakan, petugas melakukan patroli ke pasar hewan untuk pengawasan prokes dan mengimbau kepada pengunjung pasar hewan agar mamatuhi prokes.

Hal ini, kata Arief, guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. “Selain pengawasan prokes petugas gabungan juga membagikan masker kepada penjual dan pengunjung pasar hewan,” ungkapnya. SPR BN Gresik

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0