Dukung Pilihan Presiden, Ini Harapan GANN Bekasi Raya kepada Kapolri Baru | Bhayangkara Nusantara

Dukung Pilihan Presiden, Ini Harapan GANN Bekasi Raya kepada Kapolri Baru

 1,436 total views

KABARESKRIM Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, calon Kapolri pilihan Presiden Jokowi dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi orang nomor satu di Korps Bhayangkara. Hal ini disampaikan Ketua Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Bekasi Raya, Ainsyam, Selasa (19/1/20).

GANN Bekasi Raya, kata Ain, menyatakan dukungannya kepada Akpol 91 tersebut dan berharap lancar dalam proses fit and proper tets di DPR RI mendatang.

“Kami mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk mengangkat Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri,” sambungnya.

Baca Juga:  Solo - Semarang Prioritas Pengamanan Pilkada, Kapolda Jateng: "Tidak Ada Rencana Ngantor di Solo"
Baca Juga:  Bareskrim Polri Ringkus Empat Petinggi "KAMI"

Lebih jauh ia berharap kepada Komjen Listyo Sigit agar fokus dalam pemberantasan narkoba, khususnya di Bekasi Raya dan umumnya di seluruh Indonesia. “Kami siap mendukung agar negeri ini bersih dari peredaran gelap narkoba,” imbuhnya.

GANN sendiri merupakan organisasi yang konsisten dalam mendukung program pemerintah dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Dengan terpilihnya Kapolri baru, maka diharapkan bisa bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia. “Selama menjabat Kabareskrim, sudah terbukti banyak prestasi dari beberapa kasus besar yang sudah diselesaikan oleh bang Sigit,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Dewan Pembina GANN DPC Bekasi Raya, M, Lengkong menyampaikan harapan yang sama. “Apa yang sudah diputuskan Presiden Joko Widodo kita dukung. Kita berharap ke depan setelah menjabat Bapak Sigit Listyo Prabowo bisa amanah,” ungkapnya.

“Selamat buat Pak Sigit, semoga sukses menjadi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia,” tutup Lengkong. BN01 – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0