Dukung Pemerintah Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Kecamatan Gemolong, Sragen Bagikan Masker untuk Warga

Dukung Pemerintah Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Kecamatan Gemolong, Sragen Bagikan Masker untuk Warga

 1 total views,  1 views today

APEL gabungan dalam rangka pembagian masker yang digelar di Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen dipimpin langsung Camat Gemolong, Kurniawan, S.STP, M.Si, Senin (14/9/20). Sebanyak 575 masker dibagikan kepada masyarakat dengan penanggung jawab kegiatan Danramil 15/Gemolong Kapten Cba Suwanto.

Hadir juga dalam kegiatan anggota Polsek Gemolong mewakili Kapolsek Gemolong Aiptu Loso,  anggota Koramil 15 s.d 20 dengan perwakilan 2 orang dan anggota Trantib Gemolong. “Pembagian masker bagi warga masyarakat pengguna jalan, dan tidak ada razia penggunaan masker. Kemudian kenapa kita harus membagikan masker, karena di wilayah Kabupaten Sragen cukup tinggi angka yang dinyatakan positif Corona,” ucap Camat Gemolong, Kurniawan, S.STP, M.Si.

Kurniawan mengatakan, semua pihak wajib mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.  “Masker yang kita bagikan cukup banyak dan kita hanya memberikan masker bukan memakaikan masker,” ujarnya.

Dengan adanya giat pembagian masker ini, Danramil Gemolong berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Iwan/Maryo – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Sinergitas TNI-Polri, Ormas dan Warga Bantu Rehab Rumdin Koramil 13/Nogosari Boyolali
%d bloggers like this: