Dugaan Pungutan Rp 2000 /Tabung .Pangkalan Gas Elpiji Mengeluh

 279 total views

 

Bhayangkara Nurantara.Com.Indramayu 1-11-2021-Pangkalan Gas Elpiji Bersubsidi 3 kilogram mengeluh dengan adanya pungutan biaya untuk pertabung sebesar Rp 2000 ,Di duga dilakukan oleh supir pengantar tabung gas dari PT Sukses Hasil Bersama yang berinisial RYT pada setiap kali mengisi gas tersebut .

Baca Juga:  Temukan Kejanggalan, Wabup Irwan Tegur Hasil Kerja Proyek SPAL PKM Bonepute

Salah satu agen pelanggan di pangkalan gas bersubsidi tersebut berinisial Crm (48) menyampaikan pada awak media Bhayangkara Nusantara.com tentang keluhan pungutan tersebut pada Hari Senin (1/11/21)

” Saya sangat keberatan sekali adanya beban biaya Rp 2000/ tabung , belum lagi ada biaya bulanan sekitar Rp 50.000 untuk look book ” kata Crm

” Saya sekitar beberapa tahun lalu sempat protes mengadu dengan adanya pungutan biaya tersebut pada H.Samsudin Staf dari PT Sukses Hasil Bersama. dan pengaduan saya di respon baik dan Supir yang berinisial RYT tersebut pernah di skor 2 hari ,akan tetapi beliau negur saya dan mengancam tidak akan isi atau kirim gas lagi ” tutur CRM kembali memberikan penjelasannya.

Baca Juga:  Lapas Jakarta Marak Narkoba, FOKAN Geruduk Kemenkum HAM Minta “Ganti Kakanwil DKI...!”

Pengiriman gas dalam sebulan 3 kali pengiriman tabung gas Elpiiji sekitar 50 tabung bahkan bisa sampai 70 tabung sekali kirim , Sehingga dalam satu Bulan kurang lebih 150 tabung sedangkan pelanggan merasa sangat keberatan berharap ada tindak lanjut .

” Dan hal tersebut masih berlaku sejak awal saya menjadi agen binaan PT Sukses Hasil Bersama , hingga sekarang masih tetap di bebani biaya Rp 2000 /tabung dari Harga Eceran Tertinggi ( HET ) Sebesar Rp 14 500 petabung ” imbuh nya kembali.

“Harapan saya selaku pengecer gas Elpiji bersubsidi 3kg agar tidak ada lagi biaya Rp 2000 tabung, melainkan suka rela saja karena dengan keuntungan yang sangat minim malah di bebani biaya seperti itu ” tandas Crm dengan nada sedih

Sementara awak media mencoba menghubungi supir yang berinisial Ryt tersebut melalui telepon selular. tapi tidak di terima, dan juga pesan singkat lewat sms juga tidak di balas .( Atim Sawano Sp Kabiro BN Indramayu )

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0