Dua Pesantren di Luwu Timur Terima Hibah Dua Unit Kendaraan Operasional

 57 total views

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bidang Aset menyerahkan hibah dua unit kendaraan operasional kepada dua pesantren di kantor BPKD Luwu Timur, Rabu (19/5/21).

Kendaraan operasional itu diserahkan langsung Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli, masing-masing satu unit bus untuk Yayasan Pendidikan Syiar Islam Pesantren Nurul Junaidiyah Burau sesuai berita acara Nomor 10/BA-ST/V/2021 dan satu unit mobil Innova kepada Yayasan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Wotu sesuai berita acara Nomor 09/BA-ST/V/2021.

Hibah kendaraan ini diberikan berdasarkan permohonan kedua pesantren tersebut kepada pemerintah daerah. Kondisi kendaraan yang diberikan juga membutuhkan perbaikan sebelum bisa dimanfaatkan untuk sebagai kendaraan operasional.

Baca Juga:  Dari Yogjakarta - Solo, Komunitas AHPI dan HD Sambangi Ketua FOKAN Jatim untuk Indonesia Bersinar
Baca Juga:  Lahirnya Pancasila Bangkitkan Semangat Perempuan Bekasi untuk Pembangunan

Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli saat menyerahkan kendaraan berharap agar bantuan ini bisa menfaatkan dengan baik oleh kedua yayasan tersebut. Meski kondisi kendaraan itu membutuhkan perbaikan  namun masih layak untuk dimanfaatkan.

Sejatinya kata Bahri, kendaraan operasional ini akan dilelang, namun dikarenakan ada permohonan dari masing-masing yayasan pondok pesantren, maka hal itu jadi pertimbangan pemerintah daerah.

Apalagi kendaraan tersebut bakal dimanfaatkan untuk kendaraan operasional yayasan. “Manfaatkan bantuan ini dengan baik,” tutupnya. Askar/hr/hms – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0