Dua Momentum di Luwu Diperingati Pemuda/di Malili dengan Gelar Baksos

 100 total views

Momentum hari jadi Tanah Luwu ke 75 dan hari perlawanan rakyat Luwu ke 75 pada hari ini 23 Januari 2021, para pemuda pemudi Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Melakukan bakti sosial (baksos).

Kegiatan baksos tersebut dilakukan di sepanjang sungai Malili dengan menggunakan beberapa perahu karet yang difasilitasi oleh Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu timur. Selain itu, baksos tersebut juga dilakukan di tepi jalan sekitaran Malili.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala dusun desa Baruga Yahya Abdullah yang juga terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Walikota Pangkalpinang: "Pahlawan tak Menuntut Penghargaan Kecuali Tetap Tegaknya NKRI"
Baca Juga:  Hadiri Sosialisasi Kerukunan dalam Bingkai Kebhinekaan, WL Ajak Masyarakat Ikhtiar Bangun Kehidupan

Yahya juga turut mengapresiasi OKP yang terlibat dalam kegiatan penggalangan dana dan baksos tersebut. Ada pun OKP yang terlibat dalam Baksos ini yakni Sketsa, Karang taruna , PMI , KNPI , SAR Malili , dan Garuda Sayap Putih.

“Mereka antusias melakukan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan kerja sama dengan baik. Walapun mereka dari berbagai organisasi, dia tetap solid dan saling menghargai satu sama lain. Itu yang saya salut di OKP ini,” ungkap Yahya.

Selain OKP, Yahya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan oleh perwakilan dari Kapolres Luwu Timur, Kabag Ops Kompol Andi Akbar Malloroang beserta jajarannya, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup DLH Suparman, kepala UPTD pengelola kebersihan dan persampahan Luwu Timur, keterwakilan Kesbangpol Luwu Timur, dan keterwakilan Denramil. Askar – Lutim

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0