dr. Roland Roeroe: “PDIP Siap Tempur dalam ‘Perang’ Pesta Demokrasi Tomohon 2020”

 77 total views,  1 views today

GENDERANG perang suksesi Pilkada Tomohon kini mulai ditabuh. Tak pelak, bunyi gong terus dikumandangkan seantero pelosok kota ‘Sejuk’ Tomohon.

Terpantau, setiap partai politik terus melancarkan serangan strategi sosialisasi pemenangan ke konstituen. Bahkan tak dipungkiri, praktek mobilisasi Terstruktur, Sistematis dan Masif (TSM) pun kerap terjadi di detiap sendi hidup bermasyarakat.

Kalkulasi tentang siapa dan dari kubu partai mana yang bakal tampil sebagai jawara dalam perhelatan politik 9 Desember nanti, kini kian menggema dan terungkap dari para kandidat calon yang dipastikan maju bertarung dalam konstalasi perpolitikan di Kota Tomohon.

Seperti dikatakan salah seorang kandidat kuat calon Walikota dari kubu PDI Perjuangan Tomohon, dr. Roland Roeroe saat Dialog Afternoon Coffe bersama puluhan wartawan PWI di Sunset Cafe & Resto Tatombe Woloan Satu, Tomohon Barat, Sabtu (1/8/20) lalu.

Menurut Roland, partai wong cilik PDIP Kota Tomohon siap tempur dalam “peperangan” pesta demokrasi Tomohon 2020. “Ya, kami dari PDIP sangat siap bertarung pada perhelatan “perang” pesta demokrasi Tomohon Desember mendatang,” tegas eksekutif muda dr. Roland Roeroe.

Sejak awal pendaftaran sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, lanjut Roeroe, sesama bakal calon tetap konsisten, solid dan kompak menjaga keutuhan untuk memenangkan pertarungan Pilkada serentak 2020.

Roland menambahkan, keyakinannya sebagai hamba Tuhan, “do your best and God to the best”. Lakukan yang terbaik nanti Tuhan yang menyelesaikan seturut dengan kehendak Tuhan. BERT-SULUT

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Bupati Pringsewu Hadiri Rakor AKKOPSI 2020 di Kabupaten Tangerang