DPD Puskominfo Indonesia - Jawa Timur dan PP PAC Krembangan Sinergi dalam P4GN | Bhayangkara Nusantara

DPD Puskominfo Indonesia – Jawa Timur dan PP PAC Krembangan Sinergi dalam P4GN

 486 total views

KETUA Pemuda Pancasila (PP) PAC Krembangan, Heri Suprijanto, SE, Ak beserta anggota menyambangi Kantor DPD Puskominfo Indonesia – Jawa Timur Jum’at (13/11/2020). Kedatangan ormas tersebut disambut baik Ketua DPD Puskominfo Indonesia – Jawa Timur Umar Al Khotob.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergi dan komitmen bersama dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Hal ini diungkapkan Umar yang juga Sekretaris Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN).

Baca Juga:  Wakapolda Jateng Kunjungi Pos Check Point Perbatasan Jateng - Jatim

Komitmen tersebut diwujudkan dengan dibukanya tempat rehabilitasi Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) di Jalan Gresik Gadukan Timur No. 97 guna meningkatkan sinergi dan saling melengkapi antar lembaga pemerintah dalam upaya P4GN.

Sinergi PP dan Puskominfo ini diharapkan mewujudkan generasi Indonesia bersih dari narkoba, juga meningkatkan pemahaman masyarakat dan pengetahuan akan bahaya serta dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba.

Bagi PP PAC Krembangan sendiri, kunjungan ini menjadi wawasan baru dalam rencana kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, sehingga diharapkan sinergi yang tertera dalam Inpres No. 6 tahun 2018 ini dapat berjalan dengan baik di wilayah Kecamatan Krembangan, Surabaya dalam upaya pemberantasan narkotika. BN 01 – Surabaya

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0