DPD FOKAN Jatim Koordinasi dengan BNNP Jatim, Pemberantasan Narkoba dan Covid-19 Dibahas | Bhayangkara Nusantara

DPD FOKAN Jatim Koordinasi dengan BNNP Jatim, Pemberantasan Narkoba dan Covid-19 Dibahas

 88 total views

KABID Pemberantasan BNNP Jawa Timur Kombes Pol. Arif Darmawan menyambut baik kedatangan Zaenab Zuraidah Latif bersama para pengurus DPD FOKAN Jawa Timur, Senin (11/5/20).

Kehadiran Zaenab bersama pengurus, terkait koordinasi pemberantasan narkoba dan pelaksanaan bakti sosial Covid-19 yang sedianya akan diadakan FOKAN Jatim.

“Kunjungan kami dalam rangka koordinasi dan konsolidasi pencegahan Covid-19 dan bantuan sembako kepada yang terdampak Covid-19 di Jawa Timur,” kata Zaenab yang juga istri Bupati Bangkalan.

Dalam kegiatan baksos bersama BNNP Jawa Timur ini DPD FOKAN Jawa Timur juga melibatkan organisasi lain seperti Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) dan Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI).

Selanjutnya, para pengurus FOKAN Jatim diarahkan langsung oleh Kabid Pemberantasan untuk beraudiensi dengan Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH, M.Hum di ruang kerjanya.

Turut mendampingi kunjungan Ketua DPD FOKAN Jawa Timur Zaenab Zuraidah Latif, SE, Sekretaris Umar Al Khotob, Bendahara M. Fawait dan M. Cholil Ma’arif. BN/MCM/FAWAID – JATIM

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Meriahkan Hari Kemerdekaan, Polda Kalteng dan Korem 102/Panju Panjung Gelar Jelajah Merah Putih