DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Melakasanakan Vaksinasi Massal Tahap Dua di Margodadi

 332 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Pringsewu-(Bhayangkaranusantara.Com)Serbuan Vaksinasi masal yang Pelaksanaan  ini berlangsung di samping Rumah Suyono Sabtu (13/11/2021).

Guna mendukung program pemerintah pusat dalam percepatan pencapaian herd immunity sekaligus memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Pringsewu, vaksinasi gratis tersebut digelar oleh, PDI Perjuangan dibuka secara umum untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Pringsewu dan dibantu dari Dinas Kesehatan.
Bahwa penyelenggara vaksinasi ini yang pertama adalah bantuan dari Bapak Sudin S.E. ketua Komisi 1V DPR RI sekaligus sebagai ketua DPD PDI perjuangan Provinsi Lampung. Ini adalah vaksin yang kedua, yang kami selenggarakan vaksin pertama adalah itu kita diberikan jatah PDI perjuangan Kabupaten Pringsewu sebanyak 1000 satu titik ada di pekon Margodadi kecamatan ambarawa,satu titik ada di pekon pringsewu kecamatan pringsewu.

Baca Juga:  Penataan RTH, Pemkab Luwu Timur Libatkan Stakeholder Daerah

Vaksin ini memang di proritaskan kepada masyarakat yang vaksin pertama yang di selenggarakan oleh PDI perjuangan, jadi kita mengutamakan mereka yang vaksin pertama di tempatnya masing – masing baik di pekon margodadi mau pun di pekon pringsewu.

Oleh karenanya kami sebagai pengurus PDI Perjuangan kabupaten pringsewu beserta jajaran, anak cabang, ranting dan anak ranting serta masyarakat pekon margodadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Sudin yang telah memberikan motivasi bantuannya terhadap vaksin yang kami terima.

Penyuntikan vaksinasi tahap kedua jenis Sinovak kali ini melayani dosis pertama, selanjutnya untuk pelayanan vaksinasi sebelum melaksanakan penyuntikkan, Peserta Vaksinasi wajib mengikuti tahapan-tahapan yang ditentukan, dengan mengisi data diri dan melaksanakan tensi.

Tidak kalah pentingnya, peserta juga diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer. Ketua DPC Palgunadi berkomitmen mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat guna penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Usai Mengikuti Piala Soeratin U-17 dan Liga 3, Club' PSKT Tomohon Akan Lakukan Evaluasi Meghadapi Agenda Selanjutnya

“ Mensukseskan vaksinasi nasional untuk lebih mempecepat proses vaksinasi kepada masyarakat Pringsewu khususnya, “Saya yakin jika masyarakat sudah melakukan vaksin maka akan mendapatkan kekebalan dalam pencegahan dari penyebaran covid 19,”

Selanjutnya Palgunadi juga menyampaikan bahwa digelarnya vaksinasi covid – 19 secara massal tersebut mampu meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di margodadi khususnya.

“ Kami harapkan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, kami siap di Wilayah Margodadi dengan adanya serbuan Vaksinasi ini dari  PDI Perjuangan”, pungkasnya. (Wik)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0