DPC PBB Lampung Tengah Giat Aksi Sosial di Bulan Suci

 132 total views

DEWAN Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Lampung Tengah membagikan 300 paket takjil dan masker bagi pengendara bermotor dan pejalan kaki di depan kantor Sekretariat DPC PBB Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Bumi Ratu Nuban LampungTengah, Jumat (30/4/21) pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan sosial ini mengusung tema “Yang Terindah dalam Hidup Ini adalah Saat Dimana Kita Bisa Berbagi dan Berbuat Baik”. Tujuannya guna memudahkan pengendara serta pejalan kaki yang sedang melintas untuk mendapatkan masker dan makan minuman untuk berbuka puasa.

Ketua DPC PBB Lampung Tengah, Firman Siagian mengatakan kepada awak media, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian bagi sesama. Hal ini juga kali pertama kegiatan aksi sosial ini dilaksanakan di bulan suci Ramadan sejak organisasi Pemuda Batak Bersatu hadir di Lampung Tengah.

Baca Juga:  Pemdes Atue Giat Sosialisasi Pentingnya Pencegahan Covid-19
Baca Juga:  Ini Senjata Ampuh Prajurit TNI di Saat Damai dalam TMMD Reg 108 Kodim 0725/Sragen

Kegiatan ini dihadiri puluhan anggota PBB yang diharapkan ke depannya mampu meningkatkan rasa persaudaraan serta toleransi antar umat dan organisasi lain yang bersinergi dengan Pemuda Batak Bersatu serta berbagai suku, ras dan agama yang merupakan milik semua anak bangsa.

Pada kesempatan tersebut Firman juga mengatakan, kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya menekan kasus penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga:  Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Polda Kalteng Gelar Baksos dan Vaksin Center

Dalam kegiatan hadir juga Babinsa/TNI Bumi Ratu Nuban, Bhabinkamtiknas
Polsek Bumi Ratu Nuban, Banser NU PAC Bumi Ratu Nuban, para PKK Posyandu
Anggrek Tani Maju, pemerintah setempat
RT/RW Kampung Bumi Ratu Nuban dan disambut baik masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas.

“Kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saudara-saudara kami umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar dengan tetap terjalin rasa persaudaraan bagi sesama kita sebagai anak Bangsa” pungkas.Firman Siagian, seraya mengucapkan slogan Pemuda Batak Bersatu “Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI Harga Mati”. Bornok/Gulman – Lamteng

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0