Door to Door, Siswa Sespimmen dari Polda Jatim Bagikan Paket Sembako untuk Warga Lumbang

 175 total views

SALAH seorang peserta didik Sespimmen Lemdiklat Polri Angkatan 61 TA 2021 dari Polda Jatim yang sedang melaksanakan pendidikan dengan metode virtual atau Belajar Jarak Jauh (BJJ) di masa pandemi menyempatkan waktu untuk berbagi bersama warga di wilayah sekitar Pasuruan.

Bakti sosial (baksos) ini dilaksanakan secara door to door dikhususkan untuk para lansia dan warga kurang mampu yang saat ini terdampak Covid-19 di beberapa desa di wilayah Kecamatan Lumbang, Pasuruan, Sabtu (24/4/21) Pukul 13.00 WIB.

“Kegiatan ini kami lakukan door to door untuk menghindari kerumunan, dan saat ini masih berjuang melawan pandemi Covid-19,” kata salah seorang siswa Sespimmen Kompol Muhammad Harris, SH, S.I.K, M.I.K.

Baca Juga:  Yayasan Buddha Thu Zhi Percayakan Polsek Pondokgede Bagikan Sembako
Baca Juga:  Pastikan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Boyolali Turun Langsung ke Grass Root

Harris juga berharap pemberian sembako ini bisa membantu meringankan warga yang mengalami kesusahan akibat Covid-19 ini.

Kegiatan baksos ini juga disambut baik oleh warga Kecamatan Lumbang. “Kami begitu bersyukur dan merasa sangat terbantukan dengan bakti sosial ini,” ungkap seorang Ibu bernama Satiyar.

Kompol Harris mengatakan, baksos Ini tidak hanya dilakukan olehnya di Pasuruan, tapi juga seluruh siswa Sespimmen Lemdiklat Polri Angkatan 61 TA 2021 yang sedang melakukan Belajar Jarak Jauh (BJJ) di setiap provinsi di Indonesia. WAID – JATIM

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0