Ditemukan Tidak Bernyawa Seorang Penjaga Malam Sebuah Pabrik

 70 total views

bhayangkaranusantara.com, JOMBANG – Kejadian bermula pada hari Senin pagi tanggal (18/4/2022) pukul 06.30 Wib, saat JOKO MULYONO (45) warga Dsn/Ds. Sumbermulyo kecamatan Jogoroto dan NASRONI (50) Dsn. Kapas Ds. Dukuhklopo Kecamatan Peterongan, yang pada saat itu mendatangi CV RIMBA MAKMUR Jl Gatot Subroto No 62 Kel. Jelakombo Kec/Kab. Jombang guna bekerja untuk memperbaiki bangunan. Ketika sesampainya di depan pintu gerbang pabrik, kedua orang tersebut menggedor gedor pintu gerbang, namun ketika pintu gerbang pabrik digedor gedor tidak ada yang membuka, padahal biasanya ada yang membukanya.

Kemudian kedua saksi mencoba membuka pintu gerbang tersebut dengan didorong oleh keduanya, ternyata tidak dikunci dan akhirnya kedua saksi masuk kedalam area pabrik melalui pintu tersebut.

Selanjutnya saat masuk kedalam area pabrik kedua saksi melihat KAMSURI (penjaga malam pabrik) warga Jl Kapten Tendean Gg Karya 54 Rt/Rw 003/007, Desa Pulo Lor Kec/kab Jombang, tertidur diatas kursi kayu panjang diteras pabrik, dan saat didekati ternyata sudah tidak bernafas.

Kemudian kedua saksi melaporkan kejadian tersebut kepada karyawan pabrik. Selanjutnya oleh karyawan pabrik di laporkan kepada pemilik pabrik.

Selanjutnya ARYO SUSANTO melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jombang dan diteruskan ke Polres Jombang, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD dengan Ambulance. Kondisi korban lemas pucat dan diperkirakan baru saja meninggal.

Setelah mendapat laporan dari pihak pabrik, Kapolsek Jombang beserta Kanit Reskrim dan Anggotanya, KSPKT Polsek Jombang, Team Inavis Polres Jombang, Piket Reskrim Polres Jombang langsung mendatangi TKP, membuat LP, membuat VER mayat, Riska pelapor dan saksi, dengan mengamankan barang bukti dan menghubungi keluarga korban dan lakukan lidik lebih lanjut.

Baca Juga:  Semalam, "Satu Jam Mengaji Bersama Polisi" Digelar di Mesjid Jami Al Hidayah Jakarta Selatan

Kapolsek Jombang AKP BAMBANG SETIYOBUDI, S.H. membenarkan kejadian tersebut dan di perkuat dengan pengakuan anak korban an ISTIQOMAH bahwa ayahnya tersebut memiliki riwayat sakit jantung, dan di perkuat dengan hasil visum luar dari dr. Rudi bagian Forensik RSUD Jombang bahwa korban tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan maupun keracunan. Pungkas Kapolsek

Selanjutnya pihak keluarga korban memohon untuk tidak dilakukan autopsi dan jenazah segera di bawa pulang guna di makamkan. SPR BN Jatim

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1