Disambangi Jajaran Polda Sulut, Danrindam XIII/Merdeka: "Terima Kasih" | Bhayangkara Nusantara

Disambangi Jajaran Polda Sulut, Danrindam XIII/Merdeka: “Terima Kasih”

 368 total views

POLDA Sulut diwakili Satker SPN Polda Sulut dan Polres Tomohon menyambangi Markas TNI di Rindam XIII/Merdeka, Senin (5/10/2020) jam 06.30 Wita. Kedatangan jajaran Polda Sulut tersebut dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke – 75 yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2020.

Ucapan selamat langsung disampaikan Ka SPN Polda Sulut Kombes Pol. Meity Irawati Wongkar, S.Sos dan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, MH mewakili Kapolda Sulut Irjen Pol. Panca Putra. Kehadiran para Pamen Polda Sulut yang disertai ucapan selamat itu diterima langsung Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf. Samuel Jefferson Aling, S.I.P dengan suasana penuh keakraban.

Hadir juga dalam pelaksanaan kegiatan ucapan HUT TNI ke-75 tersebut di antaranya, PJU SPN Polda Sulut, Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi, SE, para Kabag, Kasat, Kapolsek Tomohon Utara Iptu Hence Supit, SH, PA Rindam XIII/Merdeka dan PA serta Brigadir Polres Tomohon.

Kegiatan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-75 dirangkai secara sederhana. Ucapan selamat ulang tahun diawali Ka SPN Polda Sulut dan Kapolres Tomohon bersama seluruh personil yang ikut dalam kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun oleh Danrindam.

Baca Juga:  Kebutuhan Transfusi Darah Meningkat, TNI Kodim 1302/Minahasa Terpanggil Ringankan Kesulitan Masyarakat

Tak berapa lama, Danrindam melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan oleh Kapolres Tomohon kepada perwakilan Personil TNI AD. Pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolres Tomohon juga diserahkan kepada Danrindam oleh Ka SPN Polda Sulut.

Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf. Samuel Jefferson Aling, S.I.P mengucapan terima kasih atas kegiatan pemberian selamat HUT TNI ke-75 tersebut. Acara berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0