DIREKTUR INTELKAM POLDA JABAR GELAR VAKSIN DOSIS KEDUA DI SMAN 1 MAJALAYA KABUPATEN BANDUNG

 129 total views

bhayangkaranusantara.com,-Direktur Intelkam Polda Jabar bekerjasama dengan Bidokkes Polda Jabar dan pengurus sekolah SMAN 1 Majalaya kembali menggelar vaksinasi dosis kedua di SMAN 1 Majalaya Jl. Panyadap No.2 Desa Panyadap, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Rabu (13/10/21).

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tindak lanjut pemberian dosis kedua, dengan mengusung tema “GERAI VAKSIN PRESISI BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA UNTUK NEGERI”. Tercatat 1941 peserta yang berasal dari
pelajar SMAN 1 Majalaya, pelajar SMP 1 Majalaya, dan warga masyarakat lingkungan sekolah mengikuti vaksinasi dosis kedua ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan, Polres Luwu Timur Giat Latihan Beladiri

Dipimpin langsung oleh Direktur Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Drs. Ruslan Ependi, M.Si, kegiatan gerai vaksin juga turut dihadiri oleh Kasubdit Ekonomi AKBP Hunter Spionater, S.ik, Kasubdit Sosbud AKBP Haeruman S.H, M.H, Koordinator Tim Vaksinator Polda Jabar AKBP Ani Rasiani D S.Kep Ners, M.Kep, Kapolsek Solokan Jeruk AKP Suyatno, Muspika Solokan Jeruk, Kepala Sekolah SMAN 1 Majalaya Drs H. Alan Suherlan M.Pd, dan Lintas Alumni ( LA ) SMP 1 Majalaya ( My One ).

Baca Juga:  Jaga Imun Personel di Tengah Pandemi, Kasatlantas Polres Kobar Bagikan Suplemen Vitamin

Pengurus sekaligus Kepala Sekolah SMAN 1 Majalaya Drs H. Alan Suherlan M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Direktur Intelkam Polda Jabar beserta pihak yang terkait atas penyelenggaraan vaksinasi dosis kedua di SMAN 1 Majalaya. “Alhamdulillah atas diselenggarakannya vaksinasi dosis kedua ini kami sangat mengapresiasi dan juga sangat berterimakasih kepada Direktur Intelkam Polda Jabar beserta seluruh pihak yang terkait” Ujarnya.

Jenis vaksin yang digunakan dalam Gerai Vaksin tersebut yaitu vaksin Sinovac untuk Dosis kedua dengan target sejumlah 2.500 dosis vaksin. Kegiatan Gerai Vaksin Presisi tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) di kalangan pelajar dan menekan / memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Wilayah Majalaya Kabupaten Bandung sekaligus memperluas cakupan vaksinasi guna mecapai target nilai absolut di wilayah Jawa Barat.

-Ahmad Ridwan, BDG

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0