Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Sosialisasi Perpol No. 4/2020 | Bhayangkara Nusantara

Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Sosialisasi Perpol No. 4/2020

 576 total views

DIREKTUR Pembinaan Potensi Masyarakat (Dirbinpotmas) Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Edy Murbowo, SIK, M.Si hadir mewakili Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Risyafudin Nursin dalam rangka Sosialisasi Perpol No. 4/2020 di Gedung Tribrata Polda Metro Jaya, Rabu (11/11/20).

Baca Juga:  Hari Santri Nasional 2020, Kabaharkam Polri: Jangan Sampai Pesantren Kita Jadi Cluster Baru Covid-19"

Dalam sambutannya, Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat Korbinmas Baharkam Polri menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan serta permohonan maaf yang ketidakhadiran Kakorbinmas Baharkam Polri yang berhalangan, terkait adanya tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

“Sehingga Sosialisasi Perpol No. 4/2020 saya sampaikan di hadapan bapak dan ibu sekalian. Namun demikian kami berharap tidak mengurangi niat dan semangat bapak ibu sekalian untuk memahami Perpol No. 4/2020,” ungkap Brigjen Pol. Edy Murbowo, SIK, M.Si.

Baca Juga:  BNNK Tomohon Segera Terbentuk, "Kelurahan Bersinar _Bersih Narkoba" Akan Dicetuskan

Edy juga menjelaskan, Perpol No. 4/2020 merupakan pedoman Satpam dalam pelaksanaan tugas di lingkungan tempat kerja, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerja dapat menentukan tugas dan kewenangan mana sajakah yang dapat dikerjakan.

Hadir dalam dalam rangka Sosialisasi Perpol No 4/2020 ini di antaranya, Dirbinpotmas, Wakapolda Metro Jaya, Direktur BPJS Ketenagakerjaan, PJU Polda Metro Jaya, para Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya, Kasatbinmas Jajaran Polda Metro Jaya, Ketua ABUJAPI, Ketua APSI, Ketua ABUJAPI Jaya, Ketua APSI Jaya dan Para Direktur BUJP.

Kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib hingga berakhirnya acara. BN01 -JAKARTA

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0