Dirbinmas Polda Metro Jaya Kunjung Silaturahmi ke Kampung Tangguh Jaya Cipete Utara, Warga Respon Positif – Bhayangkara Nusantara
Dirbinmas Polda Metro Jaya Kunjung Silaturahmi ke Kampung Tangguh Jaya Cipete Utara, Warga Respon Positif

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kunjung Silaturahmi ke Kampung Tangguh Jaya Cipete Utara, Warga Respon Positif

 161 total views,  1 views today

DIRBINMAS Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH kembali melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke kampung tangguh yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kali ini pamen PMJ tersebut sambangi Kampung Tangguh Jaya pada slum area RT 03/RW 09, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/20).

Dalam kegiatan ini, Ketua RW 09, Agus menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT atas upaya yang telah warga lakukan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sementara Dirbinmas Polda Metto Jaya dalam sambutannya mengapresiasi atas upaya-upaya yang telah dilaksanakan Ketua RW dalam menindaklanjuti kebijakan Kapolda Metro Jaya.  Ia berharap, dengan adanya Kampung Tangguh Jaya (preventive strike) bisa tetap menjaga kerukunan.

Baca Juga:  Kapolres OKU Pantau Langsung Pengamanan Malam Natal

Pada kesempatan itu Dirbinmas juga memberikan sumbangan berupa beras, masker, disinfektan agar digunakan sebaik-baiknya. “Selain itu sumbangan untuk beli buku agama, insya Allah akan terus berlanjut,” ucapnya.

Terakhir, Badya melakukan kunjungan ke rumah warga pra sejahtera, lokasi budidaya ikan dan tanaman, taman bacaan, lumbung pangan. Selain Dirbinmas Polda Metro Jaya juga hadir Kasat Binmas AKBP Wahyu Budiman, Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Seli Puja Wijaya, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto SH MH, Kasi Binkommas Kompol Sujanto, Kasi Latpuan, dan Bhabinkamtibmas Kompol Hadi Susanto.

Baca Juga:  Kajati Sulut Sulut Rapat dengan Forkompimda, Ini yang Dibahas

Hadir juga Kasatpol PP Rahmadi, Bhabinkamtibmas Cipete Utara, Ketua RW berserta para Ketua RT setempat, Ketua FKDM dan Perwakilan warga Cipite Utara. Kegiatan berjalan lancar, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, dan respon warga setempat sangat positif. BN01 – Jakarta

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0