Dinas Kominfo Luwu Timur gelar media gathering bareng Media Mitra bahas

 136 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Jelang Grand Launching City Branding Luwu Timur Inspiring 10 November 2021 mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Luwu Timur menggelar pertemuan dalam bentuk media gathering dengan pimpinan Media partner Pemkab Lutim yang berlangsung di ruang Media Center Diskominfo, Jumat (29/10/2021).

Media Gathering ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Lutim, Masdin, dengan menghadirkan Tim Kerja Luwu Timur Inspiring, Haeril Al Fajri selaku Direktur Utama MIND atau Macca Indonesia yang memaparkan secara konfrehensif tentang city branding Luwu Timur Inspiring serta rangkaian acara yang akan dilaksanakan saat launching antara lain ; Sandra tari program prioritas Kabupaten Luwu Timur, Pengukuhan Badan Pekerja City Branding Luwu Timur Inspiring, Grand Launching City Branding Luwu Timur Inspiring, Launching Aplikasi Inovasi OPD, Launching Gerakan Luwu Timur Berbagi, Penganugerahan Penghargaan Local Hero dari PT. Vale Indonesia serta Peluncuran Jingle Luwu Timur Inspiring.

Baca Juga:  Walikota Tomohon Serahkan Bantuan Tunai Kepada Para Lansia, Bagaimana Dengan Manado ?

Kepala Dinas Kominfo Lutim, Masdin menyampaikan bahwa, kegiatan Grand Launcing program Luwu Timur Inspiring ini, Kominfo diberikan amanah oleh bapak Bupati Luwu Timur, H. Budiman untuk mensukseskan dan mengkoordinir, sehingga kegiatan tersebut bersama seluruh tim kerja Lutim Inspiring dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Inilah inti dari kegiatan kita hari ini. Terima kasih teman-teman yang sudah hadir, saya yakin kita semua siap memberikan sumbangsih terbaik untuk mensukseskan acara bapak Bupati ini, karena acara ini adalah acara kita semua, acara Pemerintah daerah, teman-teman media dan masyarakat,” imbuh Masdin.

Baca Juga:  AMALKAN BUDI LUHUR PSHT CABANG PURBALINGGA MELAKUKAN KERJA BAKTI PENGECORAN PONDOK PESANTREN NURUL QODIM Gandasuli.

Kadis Kominfo pun berharap pada kegiatan Grand Launching Luwu Timur Inspiring, semua media partner sepakat pada satu visi, tentu dalam hal publikasi kegiatan Launching.

Sementara Direktur Utama MIND atau Macca Indonesia, Haeril Al Fajri menyampaikan, Luwu Timur Inspiring merupakan sebuah inisiasi langsung dari bapak Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang merupakan sebuah gerakan inisiatif untuk menjadi slogan, energi, penyatuan persepsi dan semangat, serta menjadi city branding Luwu Timur secara global agar semua elemen bergotong royong menciptakan inovasi yang mampu menginspirasi dunia dan berdampak luas kepada masyarakat.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0