Dilaporkan Masyarakat, Budi Diamankan Satnarkoba Polres OKU Selatan – Bhayangkara Nusantara
Dilaporkan Masyarakat, Budi Diamankan Satnarkoba Polres OKU Selatan

Dilaporkan Masyarakat, Budi Diamankan Satnarkoba Polres OKU Selatan

 141 total views,  1 views today

ANGGOTA Satnarkoba Polres OKU Selatan berhasil mengamankan Budi, warga Desa Rantau Panjang pada Rabu (19/8/20) lalu, karena diduga sebagai pemakai narkoba jenis Sabu.

Tersangka diringkus di sebuah rumah yang berada di belakang Kampus Poltek Muaradua, Desa Rantau Panjang Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK melalui Kasatnarkoba Polres OKU Selatan Iptu Beny Okimu mengatakan, penangkapan terhadap tersangka bermula dari informasi yang berkembang di masyarakat bahwa tersangka sering mengkonsumsi narkoba jenis Sabu.

“Pada Rabu 19 Agustus 2020 sekira jam 13.00 Wib, anggota Satnarkoba Polres OKU Selatan mendapat info dari masyarakat bahwa tersangka Budi Sutrisno sedang menyimpan dan akan mengonsumsi narkotika jenis Sabu,” jelas Iptu Beny dalam keterangan persnya, Senin (24/8/20).

Kasat juga mengatakan, saat anggota Satuan Narkoba Polres OKU Selatan melakukan penangkapan terhadap tersangka ditemukan satu paket klip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1,15 gram. “Narkotika jenis Sabu tersebut disimpan tersangka di bawah kasur tempat tidurnya,” ungkap Kasat.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni satu paket klip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1,15 gram, satubal plastik klip bening kosong dan satu buah pirek kaca bening.

Selain itu turut diamankan satu buah kotak rokok merk Sampoerna Mild dan satu unit sepeda motor merk Honda tiger warna biru hitam dengan Nopol BG 3371 VH dan Nomor Rangka MH1MC11187KO25355 dan Nomor Mesin MC11E102446.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah di Polres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Slamat – OKUS

Komentar Anda

Baca Juga:  Pamwil dan Warga Gagalkan Tawuran Pelajar di Pondok Gede

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1