Diduga mabuk melaju Tampa lampu depan, sopir mikrolet hantam Pengendara Honda beat dari belakang.

 1,151 total views

Bhayangkaranusantara.com,- sangihe-Seorang sopir mikrolet angkutan kota yang diduga mabuk oleh minuman keras Beralkohol pada malam hari Tampa menyalakan lampu depan, hingga Menabrak Pengendara sepeda motor dari arah belakang dan mengakibatkan dua orang ( ayah dan anak) jatuh dan terluka.

Peristiwa itu terjadi pada senin (28/2-2022) sekitar pukul 08,30. wita di ruas jalan raramenusa kelurahan apengsembeka kecamatan tahuna kabupaten sangihe – sulut. ketika itu korban yang bernama Felix sengala dan anaknya Ruth Sengala hendak kembali kerumah usai berbelanja di pusat kota tahuna dengan mengendarai sepeda motor Honda beat DL 3764 AB tiba tiba di tabrak dari arah belakang oleh mikrolet dengan nomor polisi DL 1653 A yang di kendarai oleh Handrino y Seredei.

Baca Juga:  Bencana Alam Sulut, Tragis Bocah 8 Tahun Ditemukan Hanyut Tak Bernyawa di Selokan Perumahan

” Saya sangat kaget tiba tiba ada benturan dari belakang dan motor yang Saya kendarai langsung jatuh terseret ke samping jalan .
Saat jatuh tangan kanan dan kaki Saya luka dan cidera tertimpa sepeda motor sementara anak Saya terlempar ke pinggir jalan. Untunglah dia selamat tidak mengalami luka serius . Kata Felix .

Dia menambahkan sopir mikrolet yang Menabrak saat turun mendekat tercium bau alkohol. Di duga sang sopir dalam keadaan mabuk ,untungnya tim satlantas polres sangihe segera- tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan olah TKP selanjutnya membawa korban ke Rumah sakit.

Baca Juga:  Memprihatinkan, di Purbalingga Satu Keluarga Tinggal di Rumah Seperti Ini

Karena peristiwa itu , sopir angkot telah di tahan pihak polres sangihe- untuk selanjutnya akan di proses dan mempertanggungjawabkan perbuatanya. Kasat lantas polres sangihe AKP Duwi Galih Prasetiawan yang di wawancarai wartawan pada selasa (01/3-2022) membenarkan adanya peristiwa itu serta mengakui kalau sopir angkot itu sudah dalam tahanan. ” Benar peristiwa ini terjadi tadi malam dan saat ini sopir mikrolet sudah kami tahan sementara korban Pengendara motor sudah resmi melapor “. Kata Prasetiawan.

Adrianto – sangihe-

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1