Di Tengah Pandemi, Walikota Manado Terbitkan Edaran Seputar Thanksgiving

 91 total views,  1 views today

PENGUCAPAN Syukur (Thanksgiving) sebagai wujud ucapan syukur atas semua berkat Tuhan yang telah dianugerahkan buat masyarakat Kota Manado bakal digelar bersamaan dengan kalender tahunan tetap Manado Fiesta.

Hajatan Pengucapan Syukur ini dilakukan setiap tahun, namun kondisi Kota Manado saat ini masih dalam situasi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), maka ada sejumlah panduan yang harus ditaati masyarakat berkaitan dengan anjuran Pemkot Manado melalui Surat Edaran Walikota sebagai berikut;

1. Gugus Tugas/Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional saat ini mengkategorikan Kota Manado sebagai Zona Orange untuk penyebaran pandemi Covid-19.

2. Pengucapan Syukur Kota Manado sebagai wujud dari rasa syukur atas berkat dan pemeliharaan Tuhan Yang Maha Esa merupakan kalender tahunan tetap yang pada tahun 2020 dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 30 Agustus 2020.

3. Pengucapan Syukur dilaksanakan untuk semua agama dan semua denominasi dan hendaknya dirayakan dengan kesederhanaan tidak dengan pesta pora, jika ada konsumsi yang akan disiapkan agar tidak menyiapkan konsumsi di tempat-tempat Ibadah atau tempat umum.

Tidak melibatkan orang banyak, sedapat mungkin dalam penyajian makanan dan minuman terbatas dalam lingkup keluarga terdekat dengan tidak mengundang atau menerima tamu, untuk lengkapnya dapat membaca secara utuh Surat Edaran Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, tentang Pengucapan Syukur (Thangksgiving) Kota Manado, Nomor : 004/02/setdako/669/2020 Tanggal 19 Agustus 2020.

Jola – Manado

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Pamsimas Desa Jeringo Tingkatkan PHBS