Di Kecamatan Kiarapedes, Pelanggar Protokol Kesehatan Kena Hukuman Ini – Bhayangkara Nusantara

Di Kecamatan Kiarapedes, Pelanggar Protokol Kesehatan Kena Hukuman Ini

 94 total views,  1 views today

KAPOLSEK Kiarapedes Iptu Jajang Sukandar, SH pimpin Apel Siaga Persiapan Operasi Yustisi Gabungan personil TNI – Polri – Sat Pol PP dalam rangka kegiatan Ops Yustisi Pendisiplinan dan Penindakan kepada masyarakat yang tidak patuh dan tidak melaksanakan protokol kesehatan 3M, yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, sesuai Inpres No. 06 Tahun 2020, Jumat (18/9/20)

Kegiatan dimulai pukul 09.30 s/d 10.30 dilaksanakan di jalan depan Kantor Desa Mekarjaya. Dalam operasi didapati jumlah pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak 150 orang dan nihil phisical distancing (jaga jarak).

Untuk para pelanggar diberikan teguran kepada sebanyak 20 orang dengan sanksi sosial berupa pengucapan Pancasila dan sanksi fisik berupa push up kepada 20 orang. Dalam kegiatan juga diadakan pembagian sebanyak 200 masker yang melibatkan Camat Kiarapedes Drs. H. Diaudin, Kapolsek Kiarapedes Iptu Jajang Sukandar, SH.

Dari unsur TNI ada Danpos Pelda Saep, Serka Cecep, Serka Fatur, Sertu Carwita dan Sertu Puri. Sedangkan dari Polri, Aiptu Iwan P, Kanit Prov Aiptu M Wachyudin Aipda Rudi H, Aipda Ririk Aria B, Bripka Dadan H, Bripka Eri R

Sementara dari aparat desa, Kades Mekarjaya Yana Mulyana, Kadus II Otong K, Sat Pol PP dengan personil Syamsudin. Dari ormas Gibas 6 personil dengan Ketua Sektor Kiarapedes Ridwan, anggota Rahmat, Trisna Yudi, Endang, Syamsudin dan Aying.

“Kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Kapolsek Kiarapedes Iptu Jajang Sukandar, SH. Acep – Purwakarta

 

 

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Bantuan Korban Gempa Sulbar Terus Mengalir, Polres Lutim Sulsel Salurkan Logistik