Di Hari Jadi ke 72, Ini yang Dilakukan Polwan Polres Kobar di Tengah Pandemi | Bhayangkara Nusantara

Di Hari Jadi ke 72, Ini yang Dilakukan Polwan Polres Kobar di Tengah Pandemi

 93 total views

BERBAGAI kegiatan dilakukan personel polisi wanita (polwan) dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 72 yang akan dirayakan pada 1 September mendatang.

Seperti yang dilakukan personel Polwan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Polda Kalteng dengan menggelar bakti sosial (baksos) pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa kelurahan yang ada di Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

“Ada 70 paket sembako yang kami bagikan secara door to door (dari rumah ke rumah-red.) untuk warga kurang mampu yang berada di lima kelurahan yaitu Kelurahan Mendawai, Madurejo, Baru, Raja dan Sidorejo,” jelas Senior Polwan Polres Kobar Ipda Melissa.

Selain warga kurang mampu, pihaknya juga menyasar pada penyandang disabilitas serta lansia yang ada di Kobar.

Pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan ini dapat membantu perekonomian warga terutama di tengah wabah pandemi Covid-19.

Secara terrpisah, Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting mengungkapkan apresiasi positif atas kegiatan yang dilakukan oleh personel Polwan binaaannya tersebut.

“Kami sangat salut terhadap aksi sosial yang dilakukan polwan, dimana hal ini tentu banyak membantu bagi masyarakat khususnya yang kurang mampu,” ujar Kapolres. Rahmat – Kalteng

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  HUT ke 72 Polwan, Polresta Bandara Soetta Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng