Di Hari Jadi dan Milangkala Purwakarta, Bupati Anne Buat Kabupaten Purwakarta Semakin Istimewa

 153 total views,  3 views today

BUPATI Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, SE gelar video conference (vicon) dengan ASN dan Camat se-Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat di Aula Kantor Kecamatan Bojong, Senin (20/7/2020), Pukul 13.00 Wib.

Vicon diadakan dalam rangka Milangkala Purwakarta ke-189 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke-52.

Hadir dalam kegiatan di antaranya, Camat Bojong Drs. Wawan Darmawan, M.Si, Danramil 1903/Darangdan Bojong Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm B. Tanjung, Kapolsek Bojong diwakili Aiptu Opan, Sekcam Bojong, para Kasi Kecamatan Bojong, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Bojong.

Pada kesempatan tersebut, Kompak Kades khususnya Purwakarta mewakili Ketua Apdesi Kecamatan Bojong, HR Sodikin yang akrab dipanggil Abah Pangkalan mengucapkan selamat ulang tahun Kab/Kota purwakarta. “Mudah-mudahan tambah istimewa. Dina raksa diri, raksa raga. Memberikan yang terbaik untuk Purwakarta Istimewa,” ujar Abah Pangkalan.

Terakhir, kata Abah, Purwakarta memiliki slogan ‘Istimewa’. Penggunaan slogan tersebut bukan berarti kabupaten ini berbangga diri dengan keistimewaannya, tapi slogan tersebut memiliki arti yang sangat luas.

Salah satu maknanya, yakni mengistimewakan masyarakat melalui berbagai kebijakan dan pelayanan publik di segala sektor. Karenanya, tak heran jika lebih dari satu dasawarsa ini, Kabupaten Purwakarta berkembang pesat.

Perpaduan modernisasi dan tradisi budayanya tetap terjaga. Bahkan jika diperhatikan, spirit kebudayaan lebih dikedepankan dalam setiap aspek pembangunannya.

Kemudian, pada kepemimpinan Anne Ratna Mustika sebagai Bupati, slogan “Purwakarta Istimewa” tetap dipakai. Justru bagi bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini akan membuat wilayah yang dipimpinnya semakin istimewa dengan semua kebijakannya. Acep/Iip – Purwakarta

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1