Di Bulan Penuh Berkah, PT. BISI International Tbk Kembali Gelontorkan CSR | Bhayangkara Nusantara

Di Bulan Penuh Berkah, PT. BISI International Tbk Kembali Gelontorkan CSR

 46 total views

DI Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, PT. BISI International Tbk yang beralamat di Jalan Tuan Guru Haji Lopan, Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB kembali mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

PT. BISI International Tbk melalui perwakilan perusahaan, Agus Purwonugroho Putra menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat ini di antaranya pembagian paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, pembagian karpet untuk TPQ yang berada di dua dusun dan renovasi tempat sholat/wakaf (musholla) di tiga lokasi yang ada di dua dusun.

Program CSR PT. BISI International Tbk (Charoen Pokphand Foundation Indonaesia) ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan perusahaan setiap tahun.

Adapun program tahun ini sedikit berbeda, karena adanya kegiatan renovasi tempat sholat/wakaf yang sampai saat berita ini diturunkan kegiatannya masih dalam proses pengadaan bahan perlengkapan dan peralatan kerja.

Baca Juga:  Hasil Suvei Terbaru Pilwako Tomohon, CS-WL Masih Kokoh
Baca Juga:  Ada Dugaan Rekayasa Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Awet Muda, Keluarga Keberatan Tuntut Kejelasan

“Kami mulai kegiatan sejak Senin 26 April 2021 dan alhamdulillah berjalan lancar, tinggal pelaksanaan untuk renovasi saja yang akan kami selesaikan,” kata Agus Purwonugroho saat penyerahan CSR.

Penyerahan dilangsungkan di Balai Desa Bagik Polak Induk disaksikan Kepala Desa Bagik Polak Amir Amraen Putra beserta jajaran dan penyalurannya dikawal Babinsa Serka Akhmad Supiandi dan Bhabinkamtibmas Bripka Marwan.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua aamin Yaa Rabbal alamin,” harap Agus Purwonugroho. SHR – NTB

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0