Di Atas Lahan Hibah, Gedung PA Pringsewu Akan Dibangun Tahun Ini | Bhayangkara Nusantara

Di Atas Lahan Hibah, Gedung PA Pringsewu Akan Dibangun Tahun Ini

 51 total views

BUPATI Pringsewu H. Sujadi dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Bandar Lampung Drs. H. Ibrahim Kardi, SH, M.Hum meninjau lokasi bakal gedung kantor Pengadilan Agama (PA) Pringsewu di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Selasa (16/3/21).

Turut mendampingi Bupati Pringsewu dan KPTA Bandar Lampung, Kepala BPKAD Pringsewu Arief Nugroho, SE, MP dan Ketua Pengadilan Agama Pringsewu Ridwan Harahap, SH, MH beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu H. Sujadi berharap dan mendoakan gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu dapat segera dibangun dan berdiri di lingkungan komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, agar tingkat pelayanan kepada masyarakat dan koordinasi di antara jajaran pemerintah daerah dan Forkopimda Kabupaten Pringsewu dapat lebih meningkat.

Baca Juga:  Ketua IAD Sulut Buka Giat Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19
Baca Juga:  Porter, Security, Cleaning Service Bandara Samrat Ketiban Banso, Walikota Manado, "Mereka Adalah Rakyatku"

Sementara, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Drs. H. Ibrahim Kardi, SH, M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Pringsewu yang selama ini telah banyak membantu serta mendukung keberadaan Pengadilan Agama Pringsewu sejak mulai berdiri hingga saat ini. Termasuk dengan memberikan lahan hibah untuk gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu.

Terkait pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu, ia juga mengatakan pihaknya tengah berupaya agar dapat secepatnya dibangun, bahkan telah menyampaikan usulan tersebut ke pusat.

Diungkapkan pula oleh KPTA Bandar Lampung, bahwa menurut informasi dari pusat, rencananya gedung kantor Pengadilan Agama Pringsewu akan dibangun pada tahun 2021 ini di atas lahan hibah yang diberikan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Joko – Pringsewu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0