Desa Krikilan Gelar Musdes, Susun Renja Pemdes Tahun 2021

 32 total views,  1 views today

MUSYAWARAH desa (musdes) penyusunan rencana kerja (renja) yang meliputi RKP Des Tahun 2021, Musdes Khusus Penetapan BLT dan Perubahan APBDes digelar di Balai Desa Krikilan, Rabu (12/8/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Kalijambe Suparmin, S.Sos, Kasi Ekbang Kecamatan Dwi Basuki, Babibsa Krikilan Koptu Hartono, Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyono, Kepala Desa Krikilan Widodo, SH, Perangkat Desa Krikilan, Ketua BPD Desa Krikilan Wijianto, serta Ketua RT se-Desa Krikilan.

Kepala Desa Krikilan, Widodo, SH mengajak masyarakat untuk bisa mengikuti musyawarah dengan penuh konsentrasi dan mendengarkan dengan sebaik-baiknya semua paparan program yang telah dilist (daftar-red.) pada kegiatan pramusyawarah sebelumnya.

Pimpinan musyawarah juga menyampaikan, musyawarah desa yang dilaksanakan ini dalam rangka Perencanaan Pembangunan Desa untuk Penyusunan RKP Desa Tahun 2021, penyusunan perencanaan pembangunan desa melalui musyawarah desa, yang berpedoman pada Peraturan Menteri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 2 Tahun 2015 tentang Pedoman Tata Tertib dan Mekanisme Pengambilan Keputusan Musyawarah Desa. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda

+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Cegah Covid-19, Kajati Sulut Bagikan Masker kepada Seluruh Pegawai Kajati