Debat Calon Walikota Tomohon, Caroll: “Program yang Saya Sodorkan Nyata, Bukan Sekedar Akal Sehat”

 283 total views,  2 views today

CALON Walikota Tomohon dari Koalisi Kerakyatan, Caroll JA Senduk, SH mengikuti kegiatan debat calon yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon, hari ini Sabtu (7/11/20) di Aula Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon

“Saya mengapresiasi semua calon yang telah memaparkan semua misi visi program mereka, yang pada intinya tidak jauh berbeda dengan visi misi program yang saya akan buat, jika Tuhan berkenan menjadikan saya sebagai Walikota Tomohon ke depannya,” kata Caroll.

Baca Juga:  IPB Gunakan Drone untuk Pemetaan dan Deteksi Kekeringan di Purbalingga

Inti pokoknya dalam debat ini, Caroll ingin menjadikan Tomohon menjadi lebih baik dari saat ini dan Tomohon butuh perubahan. Apa yang disampaikannya dalam debat merupakan harapan nyata sesuai dengan harapan masyarakat, bukan hanya sekedar ungkapan pikiran belaka.

“Hal terpenting bagi saya adalah tindakan nyata melalui kerja, kerja dan kerja. Bukan hanya sekedar bicara konsep belaka, tetapi kerja nyata,” ujarnya.

Menurutnya, lebih baik sedikit berbicara, tetapi banyak bekerja, daripada banyak dan fasih berbicara tetapi belum berbuat. Tindakan nyata lebih penting dari sekedar banyak bicara. “Program yang saya sodorkan adalah program nyata, bukan sekedar akal sehat belaka,” ungkapnya.

Caroll menambahkan, program yang ia sampaikan adalah logis dan menyentuh semua masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon. “Saatnya masyarakat memilih kami No 2, yang memiliki program nyata berbasis kerja, kerja dan kerja. Solid bersinergi untuk bekerja,” tutupnya. Bert – Sulut

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0