Dari Yogjakarta - Solo, Komunitas AHPI dan HD Sambangi Ketua FOKAN Jatim untuk Indonesia Bersinar | Bhayangkara Nusantara

Dari Yogjakarta – Solo, Komunitas AHPI dan HD Sambangi Ketua FOKAN Jatim untuk Indonesia Bersinar

 223 total views

KETUA DPD Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Jawa Timur, Zaenab Zuraidah Latif, SE terima kunjungan Komunitas Asosiasi Honda Phantom Indonesia (AHPI) dan Harley Davidson (HD) dari Yogyakarta – Solo di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, baru-baru ini

Kedatangan rombongan AHPI dan HD disambut langsung Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron didampingi Zaenab yang merupakan istri Bupati Bangkalan.

Dalam kunjungan tersebut, Zaenab mengemasnya dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diskusi santai untuk memberikan motivasi berbagi pengalaman, dan menyelamatkan generasi bangsa dari peredaran gelap narkoba untuk mewujudkan Indonesia Bersinar.

Baca Juga:  Artis Cantik Arumi Bachsin Dukung Penuh Terbentuknya DPD FOKAN Jawa Timur

Zaezura, demikian biasa disapa, juga melibatkan TP-PKK Kabupaten Bangkalan Pokja 1 dan 2, Dharmawanita, Santri Alkholiliyah Annuroniyah Demangan Timur, IGTKI, Scooter Bangkalan, Musisi Kabupaten Bangkalan, Tokoh Budaya Kabupaten Bangkalan, Genre Bangkalan, Genre Madiun, dan Ketua Genre Jatim.

Bagi Zaezura, menjadi pengalaman tersendiri dan kali pertama baginya menerima kunjungan dari komunitas AHPI dan HD yang notabene berusia di atas 50 -63 tahun. Mereka tidak muda lagi, akan tetapi jiwa yang masih muda begitu luar biasa.

“Semangat beliau dari Yogyakarta pakai motor sampai Bangkalan malam ini dan besok mau lanjut keliling Madura, Beliau ini orang orang hebat dari Akademisi, Pengusaha, dan ada Pegawai Negeri Sipil, beliau tidak mau dipanggil Bapak karena jiwa semangat muda mintanya dipanggil Mas,” ujar Zaezura.

Untuk itu Zaezura memgingatkan, jangan pernah memandang orang dari luarnya saja, karena kita pasti akan meremehkannya.

Pada kesempatan itu Zaezura juga memberikan kenang-kenangan kaos DPD FOKAN Jatim kepada seluruh rombongan karena sepakat untuk menyelamatkan generasi bangsa dari peredaran gelap narkoba demi terwujudnya “INDONESIA BERSINAR”.

Secara simbolis, Zaezura memberikan cinderamata tersebut kepada Dosen Musik Intitute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta Dr. R. Chairul Slamet SA. Waid/Mcm – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0