Danramil 1403-13 Wotu Terkejut, Rombongan Polsek Burau Tiba-Tiba Datangi Markasnya, Ada Apa?

 127 total views,  1 views today

HUBUNGAN Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah kompak. Terlihat saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, personel Polsek Burau memberikan kejutan di Markas Koramil 1403-13 Wotu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Senin (5/10/20).

Kedatangan personel Polsek Burau di tengah malam dipimpin langsung Kapolsek Burau Iptu Agusman, SH sambil membawa nasi tumpeng ulang tahun. Para personel dari Polsek Burau mengucapkan selamat ulang tahun TNI kepada para personel Koramil 1403-13 Wotu.

“Kami sengaja datang dan membuat surprise ke TNI di hari ulang tahun ke-75 kali ini,” ungkap Kapolsek Burau Kapolsek Burau Iptu Agusman, SH.

Kapolsek Burau menambahkan, selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Burau memang kompak, saling menghormati dan menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

“Kami mengedepankan sinergitas dan soliditas tanpa ada gesekan sekecil apapun yang menjadi pemicu konflik di antara kami,” ujarnya.

Kedatangan dan surprise personel Polsek Burau ini disikapi dan disambut baik Danramil 1403-13 Wotu, Lettu Inf Rustam beserta anggota. Danramil mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 TNI yang cukup hangat dari Kapolsek Burau bersama personelnya.

Baca Juga:  HUT ke 75 RI, TNI Polri Sinergi Gelar Gowes Sambil Beri Bantuan

“Terus terang kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka tiba-tiba rombongan Polsek Burau datang menyuguhkan nasi tumpeng ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ungkapnya.

Dia mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75.

“Kami berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya, namun benar-benar membuat kami tersanjung,” pungkas Danramil 1403-13 Wotu. Askar – Sulsel

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0