Danramil 03/Mojosongo: "Cegah Penularan Covid-19 Harus Dimulai dari Diri Sendiri" | Bhayangkara Nusantara

Danramil 03/Mojosongo: “Cegah Penularan Covid-19 Harus Dimulai dari Diri Sendiri”

 93 total views

UNTUK mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), menjaga keamanan wilayah dan kesiapsiagaan untuk wujudkan kondisi keamanan masyarakat, anggota Koramil 03/Mojosongo dan Polsek Mojosongo melaksanakan patroli gabungan di Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo, Selasa (28/07/20).

Patroli di wilayah binaan ini untuk antisipasi segala bentuk kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam patroli gabungan ini tim menyempatkan singgah di Pos Pantau Covid-19 di Desa Kragilan untuk memberikan sosialisasi dan motivasi kepada warga agar senantiasa optimis dalam menghadapi pandemi virus Corona ini.

Kali ini, Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Budiono turut serta dalam pelaksanaan patroli gabungan ini. Saat menemui salah seorang warga Danramil mengimbau agar seluruh warga berperan dalam mencegah penularan Covid-19 ini.

Paling tidak, kata Danramil, dimulai dari diri sendiri dan keluarga terdekat. “Kami imbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Mojosongo untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, karena ini demi kebaikan kita bersama,” pungkas Danramil. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Pemkab Pringsewu Sosialisasi PP No. 16 Tahun 2018, Sujadi: Kegiatan Ini Sangat Penting