Dandim 1403 Sawergading beserta jajaran Ikuti Rapat Penyaluran BLT  Secara Virtual

 38 total views

Komandan Kodim (Dandim) 1403 Sawerigading, Letkol Inf. Apriadi Nidjo beserta Jajarannya menghadiri pertemuan terkait pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat yang dilakukan secara virtual di Ruang Media Center Diskominfo-SP Luwu Timur (Lutim), Jumat (13/05/2022), yang dihadiri seluruh Kodim se Indonesia.
Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen TNI Sapriadi mengatakan bahwa, pada tanggal 18 Mei 2022 mendatang akan dilakukan penyaluran BLT kepada masyarakat oleh Mabes TNI dan sebelumnya akan dilakukan pengecekan sekaligus melakukan vidcon bersama Panglima TNI di tanggal 17 Mei mendatang.
“Ini salah satu poin yang akan kita laksanakan untuk segera menyalurkan distribusi bantuan tunai kepada masyarakat dan mudah-mudahan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.
Mayjen TNI Sapriadi juga menyarankan kepada Dandim untuk membuat rencana terkait pengambilan dana bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat ditanggal 18 sampai tanggal 20 Mei.
“Semoga dana bantuan ini segera dicairkan sebelum pelaksanaannya dimulai tanggal 18 Mei,” kata Mayjen TNI Sapriadi.
Terakhir dia menyampaikan kepada Kodim Kabupaten/kota diseluruh Indonesia setelah menyalurkan bantuan kepada masyarakat ditandai dengan bukti penyerahan bahwa bantuan tersebut telah diterima.
“Bukti ini tidak akan terbantahkan jika suatu saat dipertanyakan yang ditandai dengan foto/gambar,” ungkapnya.( Askar/Luwu Timur )
Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Seminar Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kabupaten Bangkalan